Kakankemenag Sampaikan Ucapan Belangsungkawa pada Apel 1 Oktober

Kankemenag Sabang 01-10-2018 11:47

Sabang (Vic)---Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Sabang Drs Marzuki, pada apel Senin pagi (01/10) di halaman Kankemenag, menyampaikan rasa belasungkawa dan keprihatinan yang mendalam atas musibah gempa bumi dan tsunami melanda Donggala, Palu Sulawesi Tengah jumat lalu.

“Kepala Kankemenag Sabang beserta karyawan-karyawati mengucapkan belasungkawa atas musibah gempa bumi yang diikuti tsunami pada jumat lalu di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah. Kita berdoa untuk saudar-saudara kita yang tertimpa musibah disana, semoga  selalu dalam kesabaran dan yang meninggal dunia diberikan tampat yang layak disisi Allah Subhana huwata’ala.” ujar Marzuki.

Musibah adalah ujian atau cobaan bagi orang beriman dalam ajaran Islam. Dengan musibah Allah ingin menguji diantara umat Nya yang beriman, untuk sabar dan bertawakal meningkatkan derajat iman dihadapan Allah.

Bagi orang yang gemar berbuat maksiat, musibah itu merupakan hukuman yang disegerakan Allah atas hambanya yang sering berbuat zalim, Marzuki bertausiah diapel pagi tadi.

Ia juga menghimbau kepada seluruh karyawan-karyawati dilingkungan Kemenag Sabang untuk berpartisipasi mengumpulkan dana bantuan kemanusiaan bagi saudar-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW