CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Sabang Lantik 3 Pejabat Baru

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1132
Selasa, 18 September 2018
Featured Image

Sabang (Vic)---Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Sabang Drs Marzuki, mengambil sumpah jabatan dan melantik serta serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dalam kecamatan (Kec) Kota Sabang, Selasa (18/09) di Kankemenag Sabang.

Berikut nama pejabat yang dilantik: 

1. Zainuddin S Ag, jabatan lama Kepala KUA Kec Sukakarya, diangkat dalam jabatan baru Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kankemenag Kota Sabang.

2. Firdaus S Ag,  jabatan lama Kepala KUA Kec Sukajaya, diangkat dalam jabatan baru Kepala KUA Kec Sukakarya Kota Sabang

3. Muhammad Yani S Ag MA Hk, jabatan lama Penghulu Pertama pada KUA Kecamatan Sukajaya Sabang, diangkat dalam jabatan baru Penghulu Pertama/ Kepala KUA Kec Sukajaya Kota Sabang.

Adapun Zainuddin diangkat menjadi Kepala Seksi Bimas Islam mengisi kekosongan jabatan tersebut karena pejabat definitif sebelumnya, Drs Imanuddin memasuki masa pensiun.

“Mutasi adalah hal yang lumrah dalam birokrasi pemerintahan. Hal yang penting harus anda ingat adalah dalam jabatan baru ini anda dilantik dan diambil sumpah bukan hanya disaksikan oleh manusia juga turut disaksikan Allah Subhana huawata’ala dan dicatat oleh malaikat.” pesan Marzuki kepada pejabat yang baru dilantik dalam sertijab sore tadi.     

Bekerjalah dengan penuh dedikasi serta ikhlaslah dalam berbuat. Insya Allah semua akan mendapat berkah dan ridha Allah bila kita berbuat dengan niat karena Allah semata. 

“Saya selaku kepala Kankemenag beserta seluruh karyawan karyawati juga mengucapkan ribuan terima kasih dan ucapan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Drs Imanuddin (yang biasa disapa Abu Din) atas sumbangsih anda selama bekerja di Kementerian Agama Kota Sabang.” tutup Marzuki dalam acara tersebut.[]


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh