CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Bola Voli dan Bola Kaki Meraih Mendali Perak

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 748
Jumat, 13 Juli 2018
Featured Image

Subulussalam (Masnoer)--Tim Bola Voli MA Putra Aceh Utara harus puas di peringkat kedua turnamen bola voli pada Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) XVI di Subulussalam. Dalam laga Final  yang berlangsung di Lapangan Bola Voli MTsN 1 Subulussalam, Jum'at, (13/7). Aceh Utara ditaklukan Tim Bola voli MA Putra Aceh Tengah dengan Skor 0-2.

Pada set pertama, para pemain Aceh Utara takluk, usaha untuk bangkit  gagal dan sempat memberi perlawanan lebih baik, Muhammad Afif dkk akhirnya menyerah 23-25. Dalam set kedua, Aceh Tengah tampil lebih dominan dan akhirnya Aceh Utara finis di urutan kedua, dengan kelahan tersebut Aceh Utara mendapat satu perak pada bola voli tingkat MA.

Melawan Aceh Tengah sebenarnya kita imbang, dari segi kualitas dan segala macam seimbang, "Sementara Aceh Tengah lebih rapih lagi. Dia tidak mati dengan bola-bola pelan, bahkan bola kencang masih mampu. Jadi mereka sistem permainannya benar-benar jalan, artinya saat bermain, tiga pemain di depan dan tiga pemain di belakang, mereka benar-benar rapi sekali." ungkap Sofyan, S.Pd usai pertandingan.

Sementara itu, Bola Kaki MI juga menerima nasib yang sama dengan abangnya, yaitu kalah dengan Aceh Barat pada partai final dengan skore 0-2 dilapangan Pegayo pada waktu yang sama, dengan demikian Aceh 

Utara menambah dua mendali Perak.

Total perolehan mendali untuk Aceh Utara 4 emas, 10 perak dan 10 perunggu. 

Ketua Kontingen Aceh Utara  H. Hamdani A Jalil, MA mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat didalamnnya, terutama tim Kosumsi yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk kesuksesan atlit Aceh Utara.

"Bagi anak - anak yang tidak mendapat juara jangan berkecil hati, kalian semua juara, kalau tidak mana mungkin kalian sampai kesini," ungkapnya menghibur.


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh