H2 Comunity Gayo Lues Berbagi Takjil dengan Santri Tahfiz Alquran

Kankemenag Gayo Lues 07-06-2018 09:55

Blangkejeren (Mawardi Siregar) - H2 Comunity Gayo Lues, lembaga yang bergerak di bidang kemanusian, pendidikan dan keagamaan mengadakan silaturahmi dan saling berbagi dalam kegiatan keagamaan pada bulan suci Ramadan ini dengan membagikan takjil kepada para santri Tahfiz Al-Qur'an Al-Mawardi, di Blangkejeren, Senin (9/4).

Pada kesempatan tersebut, salah satu santri, Mikayana asal Desa Kutelintang tampil menghafal ayat suci Alquran di depan rombangan H2 dengan merdu dan fasihnya. Tim H2 juga memberikan apresiasi dalam bentuk uang kepada Mikayana, demikian juga Fauzi dan Nico menampilkan hapalannya di depan rombongan. 

Ketua H2 Comunity Gayo Lues, Nia Sayfriati merasa bangga melihat dan mendengarkan penampilan santri-santri yang melantunkan hafalan ayat suci Alquran dengan. "Segenap pengurus H2 Comunity Gayo Lues berharap dengan bingkisan kecil ini para santri lebih termotivasi dan lebih mencintai Alquran ke depannya," ujar Bidan Nia, panggilan akrabnya.  "Mudah-mudahan kegiatan ini akan tetap berjalan dan akan menjadi program Bupati Gayo Lues yaitu menciptakan seribu hafiz di negeri seribu bukit ini," lanjutnya.

Sementara Pengurus Lembaga Tahfiz Al-Mawardi, Ustazah Nina Sarah Ritonga berterima kasih  kepada rombongan H2 Comunity Gayo Lues yang bersilaturrahmi dan melihat langsung para santri tahfiz di lembaga ini. "Kami merasa bangga dan terharu, mudah-mudahan kerja sama keagamaan ke depannya dapat terjalin lebih erat lagi," harapnya.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota