CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Banda Aceh Siap Pertahankan Juara Umum Porseni

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 964
Selasa, 22 Mei 2018
Featured Image

Banda Aceh (Heri Ulka) – Kemenag Banda Aceh siap mempertahankan juara umum Porseni, Hal ini disampaikan oleh Ketua PanitiaPelaksana Porseni XVI Drs. Taufiq, M.Pd pada pelaksanaan rapat perdana bersamaseluruh kepala madrasah dan official bidang seni dan olahraga  untuk persiapan pelaksanaan Porseni XVI diKota Subulussalam, Selasa (22/5/2018) di aula utama Kantor Kementerian AgamaBanda Aceh  Jalan Mohd. Jam No. 29 BandaAceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Drs. H. Asy’aridalam arahan dan bimbingannya mengatakan rapat ini bertujuan untuk merekrut panitiadan official yang akan berangkat dan bekerja di Porseni XVI di KotaSubulussalam pada Juli mendatang, ujarnya. Ia mengingatkan agar panitia danofficial yang di-SK kan nantinya betul-betul bisa berangkat dan mendampingipeserta pada lomba even dua tahunan Kemenag Aceh, ingatnya.

Ketua Panitia Pelaksana Porseni XVI Kemenag Banda Aceh Drs.Taufik, M.Pd mengajak kepada seluruh kepala madrasah mulai MI, MTs dan MA sertaofficial agar bekerja dengan serius dan bertanggung jawab, agar piala bergiliryang berada di tangan kita bisa kita pertahankan, untuk porseni XVI tahun inidi Subulussalam, ajak Taufiq.

Taufiq juga menambahkan jenis mata lomba seni dan olah ragauntuk tahun ini secara garis besar sama dengan mata lomba ketika Porseni XV diTakengon, tetapi ada cabang lomba yang ada di Takengon tidak ada di PorseniXVI, misalnya cabang Volly tingkat MA dulu ada putra dan putri, untuk tahun inivolly MA cuma putra tidak ada putri, waktu Porseni XV ada lomba pidato Karyawantahun ini diganti dengan Mars DW dan Asmaul Husna, ujar Taufiq.

Hadir pada rapat perdana ini Kepala Kantor Kementerian AgamaBanda Aceh Drs. H. Asy’ari, Ka. Subbag TU Drs. Taufiq, M. Pd, Kasi. Penmad Drs.Aiyub, Kasi. PAI Drs. Radhiuddin, Kasi. PHU Zamanhuri, SH, Kasi. PD PontrenDrs. Abdul Syukur, M.Ag, Kasi. Bimas Islam Suryadinata, S.Ag, PenyelenggaraSyariah Manshur, S.Ag, Kepala MI, MTs, MA , Kepala KUA dan Pegawai KantorKementerian Agama Banda Aceh.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh