ASN Kemenag Banda Aceh ikut Haflah Quran dan Zikir

Banda Aceh 14-05-2018 15:39

Banda Aceh (Heri Ulka) – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Banda Aceh mengikuti Zikir dan Haflah al-Qur’an yang dieselenggarakan oleh Bidang Penais Zawa Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Senin (14/5/2018) di Lapangan Voli Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Jl. Abu Lam U Banda Aceh.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi  Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh dalam sambutannya  mengajak Aparatur Sipil Negara ASN Kementerian Agama Aceh dan Kementerian Agama Banda Aceh untuk senantiasa bersyukur selagi masih diberikan kesempatan sampai detik ini dan terus berdoa agar dipertemukan dengan bulan penuh berkah, yaitu bulan Ramadhan. 

Kakanwil juga mengajak ASN Kementerian Agama Aceh dan Kota Banda Aceh untuk mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan, agar mendapatkan hasil maksimal, juga tetap fokus melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik, karena kesalihan itu dari berbagai Aspek, termasuk segala aktifitas keseharian.

"Persiapan yang baik akan menentukan hasil terbaik, semoga kita menjadi bagian dari itu," ujar Kakanwil. 

Hadir pada acara Zikir dan Haflah al-Qur’an Kakanwil Kemenag Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh, Ka. Bag TU H. Saifuddin, SE, Para Kabid, Kasi, Kasubbag, Pejabat di jajaran Kemenag Banda Aceh dan seluruh pegawai Kanwil Kemenag Aceh dan Kemenag B. Aceh 

Kategori Informasi dan Humas Urusan Agama Islam & Pembinaan Syariah
CONNECT & FOLLOW