CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pengumuman Juara Kompetensi Sains Madrasah se Kabupaten Aceh Tenggara

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1525
Minggu, 13 Mei 2018
Featured Image

Kutacane(Amrin) --- Pengumuman hasil uji Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2018jenjang MI, MTs, MA se Kabupaten Aceh Tenggara untuk semua Mata Pelajaran yangdiujikan, dilaksanakan di MAN 1 Aceh Tenggara tepat pada pukul 13.00 Wib, Sabtu(12/05/2018)

 

MenurutKetua Panitia Kasi Pendidikan Madrasah Ahmad, S.Pd.I setelah selesai ujian Kompetensi Sains Madrasah (KSM) yang dimulai pada pukul 08.00 Wib tadipagi secara serentak seluruh Provinsi Aceh, akan langsung kita umumkan pada hariini juga.

 

Hasiluji Kompetensi Sains Madrasah dibacakan oleh Rajuan pelaksana pada SeksiPendidikan Madrasah sebagai berikut :

 

TingkatMI

1.   Mata Pelajaran Matematika Juara PertamaAl-Qadri Nasuha dari MIS Bambel, Juara Kedua Pahri Ramadhan dari MIN 7 AcehTenggara dan Juara Ketiga Annuri Syahri Marfuah dari MIN 2 Aceh Tenggara.

2.    Mata Pelajaran IPA Terpadu Juara Pertama KharismaYogi Septiana dari MIN 6 Aceh Tenggara, Juara Kedua Gajali Sah Putra dari MIN 4Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Agra Selpan dari MIS Kutambaru.

 

TingkatMTs

1.   Mata Pelajaran Matematika Juara PertamaIrpan Ependi dari MTsN 2 Aceh Tenggara, Juara Kedua Zona Mutiara dari MTsSRaudhatusshalihin dan Juara Ketiga Neli Ulfa Malwati dari MTsS Nurul Islam.

2.    Mata Pelajaran IPA Terpadu Juara Pertama PutriMaharani dari MTsN 1 Aceh Tenggara, Juara Kedua Fadli Masadi dari MTsS TarbiyahAuliadil Muslimin dan Juara Ketiga Dini dari MTsS Darul Hasanah.

3.    Mata Pelajaran IPS Terpadu Juara Pertama MutiaRahayu dari MTsN 2 Aceh Tenggara, Juara Kedua Rafika Jannah dari MTsN 1 AcehTenggara dan Juara Ketiga Nabila dari MTsN 2 Aceh Tenggara.

 

TingkatMA

1.   Mata Pelajaran Matematika Juara PertamaSaleh Kadri dari MAN 2 Aceh Tenggara, Juara Kedua Sahlan Hanapi dari MAN 2 AcehTenggara dan Juara Ketiga Chairani dari MAS Darul Azhar.

2.   Mata Pelajaran Biologi Juara Pertama M.Solohin Manik dari MAS Tarbiyah Auliadil Muslimin, Juara Kedua Marwah Auliadari MAN 1 Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Ijatun Nazwa dari MAS Darul Azhar.

3.   Mata Pelajaran Fisika Juara Pertama AqillaPadilla Lubis dari MAN 1 Aceh Tenggara, Juara Kedua Rezekita Manola dari MASDarul Azhar dan Juara Ketiga Cici Purnama Sari dari MAN 2 Aceh Tenggara.

4.   Mata Pelajaran Kimia Juara Pertama IntanaPurnama Sari dari MAN 1 Aceh Tenggara, Juara Kedua Musdalifah Putri dari MASDarul Amin dan Juara Ketiga Silvia Wulandari dari MAS Darul Azhar.

5.   Mata Pelajaran Ekonomi Juara Pertama RiskiAnanda dari MAN 1 Aceh Tenggara, Juara Kedua Tawariati dari MAN 2 Aceh Tenggaradan Juara Ketiga Sri Rezeki dari MAN 1 Aceh Tenggara.

6.   Mata Pelajaran Geografi Juara Pertama SriNovika Sari dari MAN 2 Aceh Tenggara, Juara Kedua Muhammad Rusdi dari MAN 3Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Khairunnisa Br Sitepu dari MAN 2 Aceh Tenggara.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh