Pengumuman Juara Kompetensi Sains Madrasah se Kabupaten Aceh Tenggara

Kankemenag Aceh Tenggara 13-05-2018 08:50

Kutacane (Amrin) --- Pengumuman hasil uji Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2018 jenjang MI, MTs, MA se Kabupaten Aceh Tenggara untuk semua Mata Pelajaran yang diujikan, dilaksanakan di MAN 1 Aceh Tenggara tepat pada pukul 13.00 Wib, Sabtu (12/05/2018)

 

Menurut Ketua Panitia Kasi Pendidikan Madrasah Ahmad, S.Pd.I setelah selesai ujian Kompetensi Sains Madrasah (KSM) yang dimulai pada pukul 08.00 Wib tadi pagi secara serentak seluruh Provinsi Aceh, akan langsung kita umumkan pada hari ini juga.

 

Hasil uji Kompetensi Sains Madrasah dibacakan oleh Rajuan pelaksana pada Seksi Pendidikan Madrasah sebagai berikut :

 

Tingkat MI

1.    Mata Pelajaran Matematika Juara Pertama Al-Qadri Nasuha dari MIS Bambel, Juara Kedua Pahri Ramadhan dari MIN 7 Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Annuri Syahri Marfuah dari MIN 2 Aceh Tenggara.

2.    Mata Pelajaran IPA Terpadu Juara Pertama Kharisma Yogi Septiana dari MIN 6 Aceh Tenggara, Juara Kedua Gajali Sah Putra dari MIN 4 Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Agra Selpan dari MIS Kutambaru.

 

Tingkat MTs

1.    Mata Pelajaran Matematika Juara Pertama Irpan Ependi dari MTsN 2 Aceh Tenggara, Juara Kedua Zona Mutiara dari MTsS Raudhatusshalihin dan Juara Ketiga Neli Ulfa Malwati dari MTsS Nurul Islam.

2.    Mata Pelajaran IPA Terpadu Juara Pertama Putri Maharani dari MTsN 1 Aceh Tenggara, Juara Kedua Fadli Masadi dari MTsS Tarbiyah Auliadil Muslimin dan Juara Ketiga Dini dari MTsS Darul Hasanah.

3.    Mata Pelajaran IPS Terpadu Juara Pertama Mutia Rahayu dari MTsN 2 Aceh Tenggara, Juara Kedua Rafika Jannah dari MTsN 1 Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Nabila dari MTsN 2 Aceh Tenggara.

 

Tingkat MA

1.    Mata Pelajaran Matematika Juara Pertama Saleh Kadri dari MAN 2 Aceh Tenggara, Juara Kedua Sahlan Hanapi dari MAN 2 Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Chairani dari MAS Darul Azhar.

2.    Mata Pelajaran Biologi Juara Pertama M. Solohin Manik dari MAS Tarbiyah Auliadil Muslimin, Juara Kedua Marwah Aulia dari MAN 1 Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Ijatun Nazwa dari MAS Darul Azhar.

3.    Mata Pelajaran Fisika Juara Pertama Aqilla Padilla Lubis dari MAN 1 Aceh Tenggara, Juara Kedua Rezekita Manola dari MAS Darul Azhar dan Juara Ketiga Cici Purnama Sari dari MAN 2 Aceh Tenggara.

4.    Mata Pelajaran Kimia Juara Pertama Intana Purnama Sari dari MAN 1 Aceh Tenggara, Juara Kedua Musdalifah Putri dari MAS Darul Amin dan Juara Ketiga Silvia Wulandari dari MAS Darul Azhar.

5.    Mata Pelajaran Ekonomi Juara Pertama Riski Ananda dari MAN 1 Aceh Tenggara, Juara Kedua Tawariati dari MAN 2 Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Sri Rezeki dari MAN 1 Aceh Tenggara.

6.    Mata Pelajaran Geografi Juara Pertama Sri Novika Sari dari MAN 2 Aceh Tenggara, Juara Kedua Muhammad Rusdi dari MAN 3 Aceh Tenggara dan Juara Ketiga Khairunnisa Br Sitepu dari MAN 2 Aceh Tenggara.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota