Kakankemenag Memberi Sambutan Pada Wisuda MTsN 1 Lhokseumawe

Kankemenag Lhokseumawe 12-05-2018 20:45

Lhokseumawe (Bima) -- Kakankemenag Lhokseumawe, Drs. H. Boihakki, menghadiri dan memberi sambutan pada acara wisuda Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN) Lhokseumawe, acara tersebut diadakan di halaman madrasah tersebut, Rabu (9/5).

Dalam sambutannya, Kankemenag mengharapkan peran madrasah dalam meningkatkan kualitas dan kerjasama internal maupun eksternal sehingga lulusan MTsN ini dapat ditampung di sekolah lainnya baik sekolah umum ataupun sekolah agama.

Boihakki juga mengatakan bahwa MTsN ini merupakan madrasah favorit yang banyak di minati sampai-sampai peserta yang melamar di madrasah ini mencapai 900 orang, padahal yang ditampung hanya 200 orang.

Oleh karena itu, Boihakki berharap dukungan dan partisipasi dari para wali murid, baik segi material maupun spiritual utk kemajuan madrasah ini, juga berharap pemerintah daerah ikut perhatian terhadap pembangunan madrasah ini karena ada beberapa kelas yang sedang dibangun dan bisa rampung tahun ini agar bisa menampung murid yang lebih banyak lagi, Paparnya.

Wisuda hari ini merupakan suatu kebahagiaan kita bersama, semua siswa dari madrasah makin hari semakin unggul dan mampu tampil dalam semua event, seperti pada hari ini, beraneka ragam seni ditampilkan seperti Rapai Pasee dan Tarian Aceh sehingga membuat para hadirin terhibur.

Semoga kedepannya madrasah semakin jaya, semakin berkembang dan jadikanlah wajah madrasah wajah Indonesia, kita semua ingin sekolah agama unggul menjadi sekolah yang berkualitas bermutu dan bermatabat, Tutupnya. 


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota