Kakankemenag Apresiasi Panitia UN MTsN 1 Pidie Jaya

Kankemenag Pidie Jaya 25-04-2018 14:29

Meureudu (Humas)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Drs. H. Ilyas Muhammad, MA meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Tsanawiyah hari ketiga di MTsN 1 Pidie Jaya, Rabu (25/04).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kakankemenag yang didampingi Kepala MTsN 1 Pidie Jaya Fikri, S.Pd.

Kepala MTsN 1 Pidie Jaya Fikri, S.Pd mengatakan jumlah siswa yang mengikuti ujian tahun ini berjumlah 242 siswa yang terdiri dari laki-laki 91 orang dan perempuan 131 orang. "Sampai hari ketiga pelaksanaan UN berbasis komputer tahun ini tidak ada kendala yang berarti karena panitia telah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik dan kedisiplinan siswa dalam mengikuti UN kali patut di ajungi jempol" ujar Fikri.

Kakankemenag mengapresiasi kesiapan panitia dalam mempersiapkan segala kebutuhan selama pelaksanaan ujian untuk tahun ini.

"Hal yang positif seperti ini harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk tahun depan agar dalam pelaksanaan ujian tidak mengalami hambatan dan kendala sehingga para siswa nyaman dalam mengikuti ujian" kata Ilyas Muhammad.

"Dalam pelaksanaan ujian panitia harus memperhitungkan segala kendala dan hambatan yang akan terjadi nanti pada hari H seperti ganguan internet dan pemadaman listrik agar ujian dapat berlangsung dengan baik," Kakankemenag menambahkan.[SY]



Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota