Kasi PTK Kanwil Jadi Pemateri Di Seminar Pendidikan MTsN 2 Pidie Jaya Fair

Kankemenag Pidie Jaya 20-04-2018 11:09

Meureudu (Humas)---Hari terakhir MTsN 2 Pidie Jaya Fair di isi dengan kegiatan seminar pendidikan yang mengambil tema "Pengembangan Madrasah Serta Peningkatan Inivasi dan Kreatifitas Guru" di Aula MTsN Setempat.

Pemateri dalam seminar pendidikan tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya Saiful, M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya Drs. H. Ilyas Muhammad, MA dan Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan ( PTK ) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Zukifli, M. Pd.

Dalam materinya Kasi PTK Kanwil Kemenag Prov. Aceh mengajak kepada seluruh guru yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya agar meningkatkan Kompetensnya dalam mengajar, guru harus mampu menciptakan kreatifitas dan inovasi sesuai dengan perkembangan zaman, lanjut Zukifli, M.Pd.

Seorang guru yang tidak mampu mengikuti perkembangan zaman maka akan ketinggalan informasi dan tergerus oleh perkembangan zaman, saya berharap guru dan tenaga pendidikan yang ada di Pidie Jaya harus mampu menguasai teknologi, harap Kasi PTK Kanwil Kemenag.

Seminar Pendidikan MTsN 2 Pidie Jaya Fair di ikuti oleh 200 orang guru baik tingkat MI, MTs dan MA di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota