Peserta Mewarnai di MTsN 2 Pidie Jaya Fair Membludak

Kankemenag Pidie Jaya 18-04-2018 13:31

(aceh.kemenag.go.id/Kankemenag Pidie Jaya)

Meureudu  (Humas)---Memasuki hari kedua, Rabu (18/4) pelaksanaan kegiatan MTsN 2 Pidie Jaya Fair di isi dengan aneka perlombaan diantaranya lomba mewarnai dan mengambar yang diikuti oleh hampir 300 MI/SD se Kabupaten Pidie Jaya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Ilyas Muhammad, MA yang khusus datang untuk melihat langsung jalannya lomba sangat senang melihat antusias para peserta dalam mengikuti perlombaan mewarnai dan mengambar ini.

Kepala Kantor Kemenag Pijay yang didampingi oleh Kepala MTsN 2 Erianti, S.Ag masuk kedalam ruang perlombaan untuk memantau jalannya perlombaan. “Saya sangat senang melihat antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan ini dan kedepan kegiatan semacam ini harus diperbanyak serta harus jadi ajang tahunan agar para siswa dapat mengeluarkan bakat dan potensi,” ucap orang nomor satu di Kemenag Pidie Jaya serius.

Erianti mengatakan jumlah peserta yang telah mendaftar sekitar 300 siswa-siswi sehingga panitia membatasi jumlah peserta. Perlombaan mengambar dan mewarnai ini akan dinilai oleh juri yang kredibel dan profesional sehingga  hasilnya nanti akan memuaskan para peserta dan panitia sehingga tidak komplain dari peserta.

Peserta yang mengikuti perlombaan ini berasal dari SD/MI se Kabupaten Pidie Jaya yang dibagi dalam dua kelompok yakni kelompok mewarnai dan mengambar bebas.[SY]

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW