Alumni TPQ Terpadu Al-Usrah MIN 2 Lulus Pesantren Darunnajah Jakarta

Banda Aceh 12-04-2018 22:21

Banda Aceh (Heri Ulka)---Shafa Zahira salah satu wisudawati yang diwisuda, Kamis (12/4/2018) di gedung BKOW Kota Banda Aceh merupakan satu-satunya alumni MIN 2 Banda Aceh yang sudah lulus tes pada Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh ayahnya H. Ramli saat menyampaikan kesan dan pesan mewakili orang tua wisudawan-wisudawati TPQ Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh.

Ia mengapresiasi kegiatan wisuda ini yang dilaksanakan semeriah-meriahnya oleh panitia yang terdiri ustadz-ustadzah TPQ Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh. 

“Anak saya ini Shafa Zahira sudah ikut tes di Pesantren Darunnajah Jakarta, Alhamdulillah dia lulus dan akan melanjutkan pendidikannya di sana," ujarnya.

Pondok Pesantren Darunnajah adalah lembaga pendidikan Islam swasta (non-pemerintah). Dirintis sejak 1942, didirikan Pondok Pesantren pada tanggal 1 April 1974 oleh (Alm) KH. Abdul Manaf Mukhayyar dan dua rekannya (Alm) KH. Qomaruzzaman dan KH. Mahrus Amin, dengan sistem kurikulum yang terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris secara intensif.

Shafa insyaAllah akan melanjutkan pendidikan di Jakarta awal Juni mendatang, ujarnya dengan senyuman, di sela-sela acara Wisuda ke 4 dan tasyakur ke 5 TPQ Al-Usrah MIN 2 Banda Aceh.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW