Kasi Pendis Melaksanakan Pemetaan PTK di MTsN 4 Abdya

Kankemenag Aceh Barat Daya 12-04-2018 10:41

Blangpidie (Adihar) Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kankemenag Abdya) Mulizar, S. Pd, M. Pd silaturrahmi ke MTsN 4 Abdya, Selasa,(9/4) tepatnya pukul 11.45 Wib.

Mulizar S.Pd, M.Pd melakukan pertemuan dengan seluruh keluarga besar Madrasah yang berada dipinggiran pusat ibu kota Kabupaten tersebut tepatnya didesa Guhang-lintas Jeumpa Blangpidie  dalam rangka Pemetaan Tenaga Kependidikan

Kedatangan Kasi Pendis bersama Staf disambut langsung oleh kepala MTsN 4 Abdya  Adihar, S. PdI, MA selaku pimpinan Madrasah .

Dalam sambutannya (Adihar, S. PdI, MA) saat pertemuan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pendis dan Staf yang sudah mengunjungi Madrasah tersebut dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar MTsN 4 Abdya.

Pada kesempatan tersebut Kasi Pendis mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, karyawan dan dewan guru yang sudah bersedia bersama-sama berdiskusi untuk kemajuan Madrasah yang akan datang.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan tentang peranan seorang guru. Guru adalah orang-orang yang  Allah berikan kemulian baik dunia maupun akhirat dan berharap bagi guru-guru yang sudah bersitifikasi agar lebih  profesional dalam mengemban beban kerja yang sudah diberikan dan menerapkannya sehingga interaksi guru dengan peserta didik dapat berjalan dengan baik serta  menyampaikan materi yang mudah dipahami sebagai bentuk peningkatan profesi, tutur Mulizar

Mulizar, S.Pd, M.Pd juga menyampai pemetaan tentang kebutuhan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dilingkungan Madrasah se Abdya dengan bertujuan untuk menyamakan perspeksi dan pemerataan dalam hal ketenagaan pendidik, bekerjalah untuk sebuah lembaga yang dibangun agar kita dimuliakan dimanapun kita bekerja, tutupnya.

Pada pertemuan tersebut juga dilakukan diskusi dan tanya jawab bersama Kasi Pendis yang sebelumnya juga melaksanakan pemetaan PTK di salah satu madrasah di kecamatan Jeumpa.
Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW