CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasi Pendis Melaksanakan Pemetaan PTK di MTsN 4 Abdya

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 887
Kamis, 12 April 2018
Featured Image

Blangpidie(Adihar) Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya(Kankemenag Abdya) Mulizar, S. Pd, M. Pd silaturrahmi ke MTsN 4 Abdya,Selasa,(9/4) tepatnya pukul 11.45 Wib.

MulizarS.Pd, M.Pd melakukan pertemuan dengan seluruh keluarga besar Madrasah yangberada dipinggiran pusat ibu kota Kabupaten tersebut tepatnya didesaGuhang-lintas Jeumpa Blangpidie  dalam rangka Pemetaan Tenaga Kependidikan

Kedatangan Kasi Pendis bersama Staf disambut langsungoleh kepala MTsN 4 Abdya  Adihar, S. PdI, MA selaku pimpinan Madrasah .

Dalam sambutannya (Adihar, S. PdI, MA) saat pertemuantersebut mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pendis dan Staf yang sudahmengunjungi Madrasah tersebut dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar MTsN 4Abdya.

Pada kesempatan tersebut Kasi Pendis mengucapkanterima kasih kepada Kepala Madrasah, karyawan dan dewan guru yang sudahbersedia bersama-sama berdiskusi untuk kemajuan Madrasah yang akan datang.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan tentang perananseorang guru. Guru adalah orang-orang yang  Allah berikan kemulian baik dunia maupunakhirat dan berharap bagi guru-guru yang sudah bersitifikasi agar lebih profesional dalam mengemban beban kerja yang sudah diberikan danmenerapkannya sehingga interaksi guru dengan peserta didik dapat berjalandengan baik serta  menyampaikan materiyang mudah dipahami sebagai bentuk peningkatan profesi, tutur Mulizar

Mulizar, S.Pd, M.Pd juga menyampai pemetaan tentangkebutuhan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dilingkungan Madrasah se Abdyadengan bertujuan untuk menyamakan perspeksi dan pemerataan dalam hal ketenagaanpendidik, bekerjalah untuk sebuah lembaga yang dibangun agar kita dimuliakandimanapun kita bekerja, tutupnya.

Pada pertemuan tersebutjuga dilakukan diskusi dan tanya jawab bersama Kasi Pendis yang sebelumnya jugamelaksanakan pemetaan PTK di salah satu madrasah di kecamatan Jeumpa.
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh