Kemenag Gayo Lues Gelar Rapat Porseni di Arul Bathin

Kankemenag Gayo Lues 05-04-2018 16:04

Blangkejeren (Mawardi Siregar)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues mengadakan rapat persiapan Porseni XVI Provinsi tahun 2018 yang direncanakan digelar di Kota Subulussalam.

Rapat tersebut dihadiri, Kasubbag TU,  Amirudin, SE.Ak,  Kasi Pendis, Dharmika Yoga, SE, Kasi PHU, H. Hasbullah, S.Ag, Kepala KUA Se-Kabupaten Gayo Lues, Kepala Madrasah, Ketua Porseni XVI Kontingen Kabupaten Gayo Lues, Ridho, S.Th.I dan serta seluruh kodinator bidang olah raga dan seni yang berlangsung di Aula Kemenag setempat, Jalan Arul Bathin, Nomor 149, Blangkejeren,Senin (5/4/18).

Rapat ini digelar dalam rangka untuk persiapan menghadapi Porseni Porseni XVI Kemenag Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di Kota Subulussalam pada bulan Juli mendatang.

Ridho, S.Th.I, memaparkan bahwa hasil rumusan rapat kita hari ini adalah tanggal 13 s.d 15 April 2018, akan berlangsung pembukaan sekaligus seleksi peserta seluruh cabang olah raga dan seni yang akan berlangsung di Komplek MAN Blangkejeren, dan akan di buka secara resmi oleh Bupati Gayo Lues.

Menurut Ridho, bahwa peserta yang lolos dalam seleksi ini nantinya akan diikutsertakan mewakili Kabupaten Gayo Lues pada ajang Porseni XVI Provinsi Tahun 2018 di Kota Subulussalam. "Jika sudah terpilih, peserta nantinya akan dibina sesuai dengan bidang perlombaan yang diikuti," ujarnya.

Kasubbag TU, Amirudin, Se.Ak berharap agar seluruh peserta rapat dapat bekerjasama dengan baik guna mencapai tujuan yang diharapkan.[]


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW