Walikota Buka Pembukaan Pemusatan Latihan Kontingen Kota Subulussalam Untuk PORSENI Ke XVI

Kankemenag Subulussalam 13-03-2018 15:35

Subulussalam (Faisal)----- Walikota Subulussalam yang diwakilkan oleh Asisten I H. M. Yakub KS, MM membuka kegiatan Pemusatan Pelatihan Kontingen Kota Subulussalam untuk Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Ke XVI yang akan berlangsung di bulan Agustus mendatang.

Selain membuka kegiatan pemusatan latihan tersebut  Yakub juga memberikan motivasi dan semangat kepada Official, pelatih dan peserta yang akan mengikuti PORSENI yang berhadir.

“ Kita jangan takut dengan lawan manapun yang akan kita hadapi, walaupun lawan yang kita hadapi itu sudah pernah juara, saya yakin anak-anak Madrasah Kota Subulussalam sanggup bertanding dengan kontingen manapun yang akan dilawan, dan memberikan perlawan yang sengit terhadap lawan, hidup Madrasah “ hidup “ jawab anak-anak

Menurut Yakub kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemkot Subulussalam untuk memberikan ruang bagi para peserta yang memiliki potensi luar biasa disetiap gelaran PORSENI yang diwakili para kaum muda serta pelajar-pelajar yang memang selama ini selalu istiqomah mempelajari ilmu agama. "Pemkot ingin prestasi-prestasi para Kontingen Kota Subulussalam lebih melambung ke tingkat yang lebih tinggi lagi," terangnya.

Oleh karena itu, saya sangat berharap para peserta terbaik ini akan mampu membanggakan Kota Subulussalam melalui prestasi memukau di PORSENI Ke XVI tingkat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di kota sada kata ini. "Buktikan bahwa kontingen  Kota Subulussalam luar biasa di dalam maupun diluar Kota Subulussalam," tegasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan pemusatan latihan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Kasubbag TU, Kasi dan Kepala Madrasah

 

Kategori Pendidikan Madrasah