CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Walikota Buka Pembukaan Pemusatan Latihan Kontingen Kota Subulussalam Untuk PORSENI Ke XVI

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 895
Selasa, 13 Maret 2018
Featured Image

Subulussalam (Faisal)----- Walikota Subulussalam yangdiwakilkan oleh Asisten I H. M. Yakub KS, MM membuka kegiatan PemusatanPelatihan Kontingen Kota Subulussalam untuk Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI)Ke XVI yang akan berlangsung di bulan Agustus mendatang.

Selain membuka kegiatan pemusatan latihan tersebut  Yakub juga memberikan motivasi dan semangatkepada Official, pelatih dan peserta yang akan mengikuti PORSENI yang berhadir.

“ Kita jangan takut dengan lawan manapun yang akan kitahadapi, walaupun lawan yang kita hadapi itu sudah pernah juara, saya yakinanak-anak Madrasah Kota Subulussalam sanggup bertanding dengan kontingenmanapun yang akan dilawan, dan memberikan perlawan yang sengit terhadap lawan,hidup Madrasah “ hidup “ jawab anak-anak

Menurut Yakub kegiatan ini merupakan salah satu upaya PemkotSubulussalam untuk memberikan ruang bagi para peserta yang memiliki potensi luarbiasa disetiap gelaran PORSENI yang diwakili para kaum muda sertapelajar-pelajar yang memang selama ini selalu istiqomah mempelajari ilmu agama."Pemkot ingin prestasi-prestasi para Kontingen Kota Subulussalam lebihmelambung ke tingkat yang lebih tinggi lagi," terangnya.

Oleh karena itu, saya sangat berharap para peserta terbaikini akan mampu membanggakan Kota Subulussalam melalui prestasi memukau di PORSENIKe XVI tingkat Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan di kota sada kata ini. "Buktikan bahwakontingen  Kota Subulussalam luar biasadi dalam maupun diluar Kota Subulussalam," tegasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan pemusatan latihantersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Kasubbag TU, Kasidan Kepala Madrasah

 

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh