Di Pijay, Bupati Buka RKA SK Tahun Anggaran 2019

Kankemenag Pidie Jaya 05-03-2018 11:31

Meureudu (Humas)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya mengelar Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun 2019 di aula Al-Ikhlas Kemenag Pidie Jaya, Senin (5/3/2015).

Kegiatan yang mengangkat tema “ Lebih dekat melayani umat dengan perencanaan anggaran yang tepat guna“ di buka secara resmi oleh Bupati Pidie Jaya yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Saiful, M Pd.

Dalam sambutan pembukaan Kadis Pendidikan mengajak semua stake holder pendidikan yang ada di Pidie Jaya untuk menyamakan persepsi dalam mengelola pedidikan baik di sekolah maupun madrasah.

"Sekarang sekolah dan madrasah sudah satu koordinasi dan tujuan yaitu untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kabupaten Pidie Jaya," ujarnya.

Saiful mengajak kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius untuk menghasilkan perencanaan yang sesuai dengan rencana dan tepat guna, dalam penyusunan anggaran hendaknya memprioritaskan kebutuhan yang mendesak agar nantinya dapat bermanfaat dan berguna.

Sebelumnya ketua panitia RKA-SK TA 2019 Aiyub, S.Sos.I dalam laporan mengatakan  bahwa kegiatan ini di ikuti oleh 60 orang peserta yang terdiri dari kepala madrasah dan operator serta pegelola kegiatan di kantor Kemenag Pidie Jaya.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut Kasubbag Tata Usaha, Kepala Seksi Pendidikan Islam, Kasi Bimbingan masyarakat Islam, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah serta Penyelenggara Syariah.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW