CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kasat Lantas Pembina Upacara di MTsN 4 Abdya

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1525
Selasa, 20 Februari 2018
Featured Image

Blangpidie (Adihar)---Senin 19 Februari 2018 tepatnya pukul 7.30bel tanda upacara bendera dibunyikan, tidak seperti biasanya MTsN 4 Aceh BaratDaya yang terletak di Desa Guhang Kec. Blangpidie sekitar 07 km dari pusat IbuKota Kabupaten Aceh Barat Daya-Blangpidie didatangi oleh seorang perwira menengahdari Polres Aceh Barat Daya yakni Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas).

Disela-selakesibukannya menjadi Kasat Lantas, Iptu Adek Taufik, S. iK yang baru bertugassekitar empat bulan di Polres Abdya, sebelumnya Kapolsek Meurubo Aceh BaratBarat  menyempatkan diri untuk menjadiPembina upacara bendera hari senin yang dilaksanakan di MTsN Negeri 4 Abdya,kedatangannya disambut langsung oleh kepala Madrasah Bapak Adihar, S. PdI,MA beserta dewan guru yang hari ini merupakan hari pertama melaksanakan tugassebagai kepala madrasah setelah dialih tugaskan dari jabatan lama kepala MANAceh Barat Daya.

Dalam amanatnya, Iptu Adek Taufik, S. iK memberikan himbauankepada seluruh siswa/i MTsN 4 Abdya untuk selalu tertib dalam berlalu lintasdikarenakan tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang didominasi oleh kalanganusia produktif seperti halnya para pelajar juga menyampaikan agar terhindardari kecelakaan sewaktu dalam perjalan kemadrasah atau sebaliknya diharapkanbagi pelajar yang pejalan kaki menggunakan bagaian trotoal jalan yang sudahdisedikan bukan sebaliknya berjalan dibadan jalan raya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tertibnya berlalulintas sangat penting bagi para pengguna jalan raya, salah satu contoh tertibberlalu lintas yaitu dengan melengkapi kelengkapan berkendara seperti memasangspion, memakai helm dan lain-lain agar terhindar dari musibah berat tatkala terjadisebuah kecelakan di jalan raya.

Ia juga mengucapkan terimakasihkepada pihak madrasah yang telah memberian kesempatan kepada Sat lantas Abdyauntuk menyampaian sosialisai dan penyuluhan ini kepada peserta didik.[SY]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh