Kemenag Kota Subulussalam Adakan Takziah dan Tahlil Bersama

Kankemenag Subulussalam 13-02-2018 08:42

Subulussalam (Humas)--- Kepala Kantor kementerian Agama Kota Subulussalam Rislizar Nas, S.Ag bersama Kasubbag TU , seluruh Kasi dan pegawai Kementerian Agama  Kota Subulussalam mengadakan takziah ke kediaman Orang tua dari Staf Penyelenggara  Syari’ah  Rini Ovikayati  yang meninggal pada minggu yang lalu.

Turut hadir dalam takziah tersebut Kepala MAN 2 Subulussalam dan Kepala KUA.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam Rislizar Nas, S.Ag menyampaikan bahwa takziah yang dilaksanakan ini menunjukkan bukti ikatan persaudaraan, rasa senasib sepenanggungan, kebersamaan yang terjalin baik selama ini dan banyak memberi warna di Kantor ini serta motivator bagi rekan-rekan dan para staf.

Kankemenag juga berpesan kepada keluarga agar tetap sabar, tawakkal mengahadapi musibah ini. “Inilah yang terbaik buat almarhum. Pihak keluraga yang ditinggalkan dan kita bersama tentunya berduka, tapi tentunya dalam menghadapi ini kita hendaknya sabar,” ungkapnya.

Diakhir sambutanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan mendoakan almarhum semoga Allah mengampuni segala dosanya, menerima segala amal ibadahnya dan ditempatkan Allah di tempat-Nya yang Mulia.

Usai mendengarkan sambutan dan arahan dari Kepala Kantor Kementerian Kota Subulussalam, acara di lanjutkan dengan Dzikir, tahlil dan  do’a  yang di pimpin oleh Zaini, S.Ag  dan Tausyah agama yang disampaikan oleh Kasi Pendis Sahdin Boang Manalu, S.Ag.[SY]

Kategori Urusan Agama Islam & Pembinaan Syariah