Ini Lokasi Rapim dan Resepsi HAB Kemenag Aceh Besok

Inmas Aceh 21-01-2018 14:38

Aceh Tamiang (Inmas)---Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang akan menjadi tempat berkumpulnya para pejabat dari Kanwil Kemenag Aceh, Kakankemenag Kab/Kota se Aceh pada rapat pimpinan (Rapim) Kemenag Aceh, Senin (22/1).

Pada rapat tersebut, Kakanwil, Kabag TU dan para petinggi Kemenag Aceh se Aceh akan membahas sejumlah agenda yang akan menjadi masukan dan rujukan pada rapim nasional 29 Januari mendatang.

Sebagaimana disampaikan Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh rapim itu dilaksanakan untuk menjaring masukan-masukan dari daerah yang diakomodir untuk bahan di tingkat nasional.

Pada kesempatan tersebut juga sekaligus diadakan resepsi Hari Amal Bakti (HAB) dan Maulid yang dipusatkan di aula Kankemenag setempat.

"Persiapan tempat dan gladi telah dilakukan untuk perampungan acara ini, dan kita terus berkomunikasi dengan Pemkab," ujar Kasubbag TU Aceh Tamiang, H Anwar Fadli, SAg, Minggu (21/1) di lokasi acara.

Sebagaimana dijadwalkan Senin (22/1) malam, Kanwil Kemenag Aceh juga menggelar pemutaran film dokumenter "Cahaya di Atas Bukit" di gedung DPRK Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Selasa (23/1) akan dilakukan "Bedah Rumah" sebagai bakti sosial penutup rangkaian kegiatan HAB ke 72 di Aceh berlokasi di Kampung Paya Rehat, Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang.[]

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW