CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Aceh Raih Perhargaan Dari Irjen Kemenag RI

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 658
Jumat, 4 Agustus 2017
Featured Image

Sumatera Barat (Saiful Mahdi/Inmas) - - - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh berhasil mengukir prestasi gemilang pada tahun 2017 sebagai peserta terbanyak penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia.

Seperti yang tercantum dalam berita acara, Dijelaskan bahwa Kemenag Aceh berhasil menyelesaikan 101 Kejadian dengan nilai Rp.239.981.233 dari total 284  Kejadian dengan Nilai Rp 306.492.983. Hanya tersisa 183 Kejadian dengan Nilai Rp 66.511.750.

Atas keberhasilan tersebut, Inspektorat Jenderal Kemenag RI memberikan Piagam penghargaan kepada Kantor Wilayah Kementerian agama Provinsi Aceh, Jum’at, 04 Agustus 2017.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, dan diterima oleh Kabag Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. Asy’ari, pada kegiatan pemutakhiran Data Temuan Hasil Pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama  di Premier Basko Hotel, Padang, Sumatera Barat.

Usai menerima penghargaan tersebut, Asy’ari menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pimpinan Satker di lingkungan Kemenag Aceh, baik Satker Kankemenag maupun Madrasah.

“Ini semua kita raih atas kerjasama semua kita, dan ini sebagai bukti bahwa kebersamaan akan banyak melahirkan hasil positif untuk lembaga,” ujar Asy’ari.

Selain itu, secara khusus ia juga menyampaikan bahwa hasil ini juga hasil kerja keras dan kerja sama banyak pihak untuk bahu membahu, mengembalikan citra Kemenag yang selama ini banyak disoroti. Tangan dingin Kakanwil Kemenag Aceh Drs HM Daud Pakeh bersama jajarannya tak mengenal lelah untuk melakukan yang terbaik. []

Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh