Apel Perdana Pasca Idul Fitri Kankemenag Kota Banda Aceh

Kankemenag Banda Aceh 03-07-2017 10:16

Banda Aceh (Chairul Amin)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Drs. H. Amiruddin, MA memimpin apel rutin perdana pasca Libur Nasional (libur Idul Fitri 1438 H). Kegiatan rutin ini dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kota Banda Aceh, Senin (3/7).


Kegiatan apel diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Agama Kota Banda Aceh, baik yang berkantor di Kankemenag maupun di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, berjalan sangat khidmat dan penuh kekeluargaan.


Dalam Apel tersebut Kepala Kantor Kemenag Kota Banda Aceh menyampaikan beberapa hal antara lain, menyangkut kinerja pegawai Kementerian Agama Kota Banda Aceh, yaitu dengan selesainya libur panjang ini diharapkan dapat kembali bekerja dengan maksimal untuk melayani masyarakat sesuai dengan tupoksinya masing-masing.


Selanjutnya ia juga menyampaikan menyangkut percepatan penyerapan anggaran yang sudah masuk triwulan ketiga, "anggaran harus sudah terserap paling sedikit 50 persen termasuk percepatan dalam pelaksanaan pengadaan kontruksi yang terdapat dalam DIPA Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh yang harus sudah mulai berjalan dalam bulan Juli ini," ungkap Amiruddin.


Kegiatan Apel perdana pasca Idul Fitri ini diakhiri dengan tepung tawari "peusijuk" Kendaraan dinas baru untuk Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, yaitu 1 unit mobil Toyota Innova.[SY]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota