CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Siswi MAN Blangkejeren Gayo Lues Wakili Aceh pada KSM Tingkat Nasional

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1470
Jumat, 29 Juli 2016
Featured Image

[Blangkejeren | Mawardi] Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues bersyukur atas hasil yang di capai pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Aceh Tahun 2016 yang di laksanakan di Komplek MAN Model Banda Aceh pada tanggal 26 Juli 2016 yang lalu dengan menoreh hasil gemilang 1(satu) medali emas berhasil diraih untuk bidang study Kimia Tingkat Aliyah atas nama Kasmawati yang berasal dari siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

"Kita juga bersyukur salah satu siswi kita mendapat kesempatan untuk berjuang di tingkat Nasional mewakili Provinsi Aceh di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM)- V Nasional di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 23-27 Agustus mendatang, demikian di sampaikan Drs. Aji Saputra, MA ( Kepala Madrasah Aliyah) Blangkejeren, Jum,at (29/7).
Kita mengharapkan kepada seluruh siswa/i madrasah baik, MI, MTsN,MA di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues untuk dapat menjadikan hasil ini sebagai motivasi untuk lebih giat lagi belajar dan dapat mengembangkan diri sesuai dengan bidang keahlian yanmg miliki saat ini, baik mata pelajaran matematika, biologi, kimia, dll, demikian di sampaikan Dharmika Yoga, SE, (Kasi Pendis Kantor  Kementerian Agama  Kabupaten Gayo Lues).

Sementara Kepala Kantor  Kementerian Agama  Kabupaten Gayo Lues Drs. Hasan Basri, MM  di dampingi Kasi Pendis  Darmika Yoga, SE  menyatakan,  selain merasa bangga terhadap prestasi yang telah mengharumkan negeri seribu bukit, juga hendaknya kepada anak kami Kasmawati segera mempersiapkan diri tentunya dengan belajar dan terus belajar sembari memohon pertolonganNYa semoga di berikan hasil  yang terbaik di ajang KSM Nasioanal nantinya, dan Kepada Kepala MAN Blangkejeren dan seluruh Dewan Guru, atas nama Kepala Kantor mengucapakan banyak terima kasih dan teruslah berbuat untuk kemajuan MAN Blangkejeren, sehingga akan lahir seribu ahli-ahli kimia lainnya di Negeri Seribu Bukit. [RN]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh