Jalan Santai dan Donor Darah untuk HAB

Karang Baru-Muhammad Sofyan. Kankemenag Tamiang kembali melaksanakan kegiatan guna menyambut Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 69 tahun 2015.

Pada Jum’at (2/1) Kankemenag Tamiang merencanakan dua kegiatan yakni Jalan Santai dan Donor Darah, namun karena kesalahan teknis Donor Darah ditunda pelaksanaannya ke hari Senin tanggal 5 Desember 2015.

Gerak Jalan Santai diikuti oleh 500 lebih peserta yang terdiri dari seluruh karyawan dan karyawati serta guru-guru dari seluruh Madrasah di lingkungan kerja Kankemenag Tamiang.

Untuk Doorprice Kankemenag Tamiang melakukan lobi dengan berbagai pihak yang menjadi mitra kerja Kankemenag Tamiang seperti Bank Mandiri, Bank Aceh, BSM, BRI, BNI dan lainnya dan terkumpullah 81 hadiah dengan Hadiah Utama satu buah sepeda santai.

Gerak jalan santai dilepas langsung oleh Ka. Kankemenag Tamiang Salamina, MA. Setelah melalui rute yang telah ditentukan peserta kembali berkumpul di halaman gedung Kankemenag sambil meikmati bubur Kacang Hjau yang telah disiapkan oleh Panitia.

Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini, terlebih saat penarikan nomor undian, kendatipun gerimis mengguyur namun penarikan nomor undian tetap berlangsung meriah. Hadiah Utama dimenangkan oleh guru MIS Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu.

Jalan Santai Dan Donor Darah Untuk HABKarang Baru-Muhammad Sofyan, Kankemenag Tamiang kembali melaksanakan kegiatan guna menyambut Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 69 tahun 2015. Pada Jum’at (2/1) Kankemenag Tamiang merencanakan dua kegiatan yakni Jalan Santai dan Donor Darah, namun karena kesalahan teknis Donor Darah ditunda pelaksanaannya ke hari Senin tanggal 5 Desember 2015.

Gerak Jalan Santai diikuti oleh 500 lebih peserta yang terdiri dari seluruh karyawan dan karyawati serta guru-guru dari seluruh Madrasah di lingkungan kerja Kankemenag Tamiang. Untuk Doorprice Kankemenag Tamiang melakukan lobi dengan berbagai pihak yang menjadi mitra kerja Kankemenag Tamiang seperti Bank Mandiri, Bank Aceh, BSM, BRI, BNI dan lainnya dan terkumpullah 81 hadiah dengan Hadiah Utama satu buah sepeda santai.

Gerak jalan santai dilepas langsung oleh Ka. Kankemenag Tamiang Salamina, MA. Setelah melalui rute yang telah ditentukan peserta kembali berkumpul di halaman gedung Kankemenag sambil meikmati bubur Kacang Hjau yang telah disiapkan oleh Panitia.

Para peserta antusias mengikuti kegiatan ini, terlebih saat penarikan nomor undian, kendatipun gerimis mengguyur namun penarikan nomor undian tetap berlangsung meriah. Hadiah Utama dimenangkan oleh guru MIS Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu. [inmas]

Kategori
CONNECT & FOLLOW