Tenis Meja dan Badminton untuk Sambut HAB

Kemenag Aceh 30-12-2014 09:41

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

[Karang Baru | Salamina/Sofyan]  Dalam Rangka menyambut HAB Kementerian Agama ke-69, Kankemenag Tamiang melaksanakan aneka lomba. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat ukhwah dikalangan insan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang. Adapun kegiatan yang dilaksanakan untuk Karyawan adalah Futsal, Tenis Meja dan Bulu Tangkis (Badminton).

Sedangkan untuk Siswa/siswi Aliyah diadakan Musabaqah Syarhil Qur-an. Untuk siswa/Siswi MTs, diadakan Lomba Pidato Bahasa Indonesia. Sedangkan untuk siswa/siswi MI dilaksanakan Musabaqah Tahfidzul Qur-an Juz 30.

Seluruh kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Al-Ikhwan Kankemenag Tamiang dan yang sedang berlangsung saat ini adalah pertandingan Badmington (Bulu Tangkis) antar karyawan. Peserta tidak dibatasi PNS saja tetapi diberikan kesempatan juga kepada Pegawai Bhakti (Non PNS) yang mengabdi pada Kankemenag Tamiang dan Madrasah maupun KUA Kec.

Di lingkungan kerja Kankemenag Tamiang untuk mengikuti even tersebut.T. Syarifuddin, SE selaku panitia penyelenggara pertandingan Tenis Meja mengatakan bahwa “selain untuk menjalin ukhwah kegiatan ini juga untuk mengasah kemampuan agar selalu tajam dalam berlaga sehingga melahirkan bibit-bibit untuk dibawa pada even PORSENI”.

Perlu kami jelaskan di sini bahwa Tenis Meja dan Badminton (Bulu Tangkis) merupakan olah raga yang rutin dilaksanakan di Kankemenag Tamiang. Tenis Meja hamper setiap hari dilkukan pada sore hari setelah usai jam kerja yaitu pada pukul 17.00 Wib. Sedangkan Bulu Tangkis latihan dilaksanakan pada Rabu Sore (17.00 s/d 18.00) dan pada hari Jum’at pagi (8.00 s/d 10.00). Pembagian Hadiah kepada pemenang seluruh cabang perlombaan dan pertandingan akan diberikan pada acara HAB tanggal 3 Januari 2015. [y]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW