Hari Kedua, Kakankemenag Tamiang Tinjau UN di MA Yaspendi

[Karang Baru | Muhammad Sofyan] Kakankemenag Tamiang  Salamina, MA Selasa (15/4) meninjau pelaksanaan UN hari ke-dua di MA Yayasan Pendidikan Dewi (Yaspendi) Sungai Iyu. Dalam kesempatan tersebut Salamina, MA didampingi oleh Ka. Subbag TU Anwar Fadli dan Kasi Pendidikan Madrasah Drs. Abdul Wahab, MA.

Pada hari ke-dua ini ada sedikit permasalahan pada soal ujian matematika yaitu ada 4 (empat) eks soal yang tidak ada butir soal ke-40. “Soal ke-40 ini terdapat dalam lembar yang terpisah dari soal ke-39, jadi lembar inilah yang tidak ada, ada juga terdapat dua LJK dalam satu eks soal, karena kami ragu lembar mana yang dipakai maka kami langsung menukarnya dengan soal dari ruangan lain yang tidak terpakai,” tutur Saidi, S. Ag Kepala MA Yaspendi Sungai Iyu.

Sementara itu menurut Ismail, SE selaku Waka Kesiswaan jumlah peserta seluruhnya sebanyak 82 orang dengan rincian 30 orang jurusan IPA (2 Ruang Ujian), 28 orang (2 Ruangan) dan 24 Siswa Jurusan Ilmu Agama/ IA (2 Ruangan). “UN berjalan lancar dan tertib, semua peserta hadir, tidak ada yang absen hingga hari ini,” jelas Ismail SE kepada Tim dari Kankemenag Tamiang. [X]

Kategori
CONNECT & FOLLOW