APEL SIAGA TERPADU LINMAS PENGAMANAN PEMILU NASIONAL ATAM

Kemenag Aceh 25-03-2014 15:01

(aceh.kemenag.go.id/Kemenag Aceh)

Karang Baru-Muhammad Sofyan, Dalam menyambut dan mensukseskan Pemilu Legislatif 9 April 2014 jajaran MUSPIDA Plus Aceh Tamiang mengadakan Apel Siaga Terpadu Linmas pada Selasa (25/3) di lapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang.
Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati dalam sambutannya mengatakan bahwa “Kita semua berharap pemilu Nasional 9 April 2014 dapat berlangsung aman tertib dan lancar tanpa gangguan apun juga. Pemilu membutuhkan kondisi yang sejuk yang memungkinkan proses demokrasi itu dapat terlaksana dengan baik dan sukses untuk itu pengamanannya harus benar-benar ditangani  secara optimal. Guna mewujudkan harapan tersebut tampilan satuan anggota linmas menjadi sangat menentukan sebagai pilar utama dalam tugas pengamanan baik langsung maupun tidak langsung. Tugas yang dibebankan kepada linmas memang berat dan komplek, oleh karena kami berharap kepada saudara-saudara harus tetap eksis karena saudara-suadara adala bagian dari tumpuan harapan keberhasilan pelaksanaan pemilu legislatif tanggal 9 april 2014 yang akan datang.”
Lebih lanjut Bupati Aceh Tamiang merincikan jumlah TPS di Aceh Tamiang adalah 160 TPS dengan jumlah Linmas Pengamanan Langsung 1220 personil dan Pengamanan Tak Langsung 170 personil.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW