Halal Bi Halal Kantor Wilayah Kemenag Prov. Aceh

Aceh Kemenag TV 10-07-2017 16:19
Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh menggelar halal bi halal sekaligus Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan Bank Syariah Mandiri yang dipusatkan di lapangan volly Kanwil Kemenag Aceh Senin 10 Juli 2017. Kegiatan tersebut juga dibingkai dengan acara "Peusijuk" jamaah calon haji dan petugas haji yang akan berangkat tahun ini yang berasal dari Kanwil. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kakanwil Kemenag Aceh, Muhammad Daud Pakeh dengan Kepala Area Manager Aceh, Ismul Fakhri Lubis. Penandatangan juga disaksikan oleh Kepala Institutional Banking Kantor BSM Pusat, Bagus Hera Ikhwantoro, Kepala Regional Retail Banking Manager, Syahrial Arrasyid, Kasubbag TU Kanwil, Asy'ari.
Kategori
RENUNGAN
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)

  • Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr: 1-3).

  • Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
    Tatkala ditimpa suatu musibah, Rasulullah saw. akan menampakkan rasa sedih pada roman wajahnya. Bila hatinya merasa sempit, akan tampak pada raut wajahnya. Beliau bersabda bersabda: Kutukan Allah atas orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai mesjid. Beliau memperingatkan apa yang mereka perbuat tersebut. (Shahih Muslim No.826)

CONNECT & FOLLOW