Keluarga Besar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H/2017 M ~ Mari Tingkatkan Amal Ibadah dan Merajut Ukhuwah di Bulan yang Suci Ini Selamat Datang di Website Resmi Kementerian Agama Provinsi Aceh Sehubungan dengan sedang dilakukannya upgrade website, kami mohon maaf beberapa link tidak bisa diakses
Hot News
RENUNGAN
  • Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui. (QS. Ali-lmran: 135)

  • Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr: 1-3).

  • Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
    Tatkala ditimpa suatu musibah, Rasulullah saw. akan menampakkan rasa sedih pada roman wajahnya. Bila hatinya merasa sempit, akan tampak pada raut wajahnya. Beliau bersabda bersabda: Kutukan Allah atas orang-orang Yahudi dan orang-orang Kristen yang menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai mesjid. Beliau memperingatkan apa yang mereka perbuat tersebut. (Shahih Muslim No.826)

CONNECT & FOLLOW
BERITA DAERAH
Lhokseumawe
Aceh Singkil
Simeulue