CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Lepas Sambut Kakankemenag Sabang, Kakanwil Pesan Ini

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 359
Selasa, 24 Mei 2022
Featured Image

Sabang (Humas)---Kemenag Kota Sabang menggelar lepas sambut Kakankemenag yang baru, Drs H Mukhlis MPd dengan Kakankemenag lama, H Yasih SAg MA di aula Kantor Kemenag Sabang, Selasa 24 Mei 2022.

Kegiatan ini dihadiri Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg, Ketua DWP Kanwil, Zahrul Baizah SAg dan para ketua DWP Kemenag tersebut.

Kakanwil mengucapkan selamat bertugas kepada Kakankemenag yang baru, semoga berkah dan memberi manfaat bagi masyarakat dan lembaga.

"Pak Mukhlis tidak perlu merasa berkecil hati ditempatkan di Sabang. Kalau sudah di Sabang biasanya akan lebih sukses. Dan tercatat sudah 2 orang alumni dari Kemenag Sabang jadi Kepala Kanwil," kata Iqbal.

Ia mengatakan Sabang merupakan miniatur Indonesia. termasuk destinasi wisata yang telah mendunia.

"Kita persiapkan diri sebaik mungkin untuk berbuat, makanya kita lakukan hal-hal baik dan berkarya untuk Kemenag Sabang. Mari kita dukung pak Mukhlis untuk membangun Kemenag Kota Sabang," ucapnya.

Ia juga mengajak jajaran Kemenag Sabang untuk menjaga citra dan marwah Kementerian Agama dengan bekerja ikhlas, kerja keras dan mengantisipasi hoaks.

Iqbal juga berharap DWP Kemenag Sabang bergerak aktif dibawah pimpinan Ibu Agusni. "Dukungan dari ibu-ibu karyawati disini sekalian sangat diharapkan." katanya.

Ia menjelaskan amanah dan tanggungjawab yang diberikan kita laksanakan sebaik-baiknya dan maksimal. 

"Urusan mutasi dan dipindahkan biarlah pimpinan yang menilainya.  Kita harus siap ditempatkan dimana saja. Kalau sudah siap ditempatkan di sini. Berarti siap di mana saja. Jangan merasa di buang dan jangan pernah ragu bekerja dan mempersembahkan inovasi, dan Zona Integritas terwujud di pulau ini," katanya.

Kakankemenag Sabang mengharapkan bimbingan dari Kakanwil, kami juga mohon dukungan dari semua ASN. 

"Kita bangun komunikasi dan kolaborasi bersama untuk membangun Kemenag Sabang. Terimakasih kepada bapak Yasih sudah membangun Kemenag Sabang kita teruskan program inovasi dan  bersinergi bersama." kata Mukhlis.

"Disiplin pondasi awal kesuksesan. Kerja keras dan saling menghargai satu sama lain sangat diperlukan dalam kerja," jelasnya.

Sementara Yasih, menyebutkan banyak pesan dan kesan di Sabang. "Saya bangga selama saya di Sabang, banyak saudara disini, meskipun tidak lagi disini tapi silaturrahmi tetap terjalin," ucapnya.

Kita ingin membangun program gerakan digitalisasi pelayanan ke masyarakat. Mudahan program ini berjalan baik. Lebih cepat dan tepat untuk layanan masyarakat, kata Yasih.[]



Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh