Muspika Peulimbang Hadiri Wisuda Siswa MIN 14 Bireuen

Inmas Aceh 13-05-2022 22:14

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Bireuen (Farizal)— Forum musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) kecamatan Peulimbang, Kamis (12/5/2022) menghadiri acara wisuda siswa MIN 14 Bireuen. Acara berlangsung di aula kantor camat setempat.

Hadir juga beberapa tokoh masyarakat Peulimbang, komite madrasah, pengawas madrasah, wali siswa, dan sejumlah undangan lainnya.

Kepala MIN 14 Bireuen, Fauzan SPd MPd kepada media ini via pesan WhatsApp (WA) menjelaskan, terlaksananya wisuda kali ini berkat kerjasama dan kekompakan guru madrasah, komite madrasah dan wali siswa.

Adapun murid yang diwisuda pada tahun ajawan 2021/ 2022 ini berjumlah 61 siswa yang terdiri dari 30 putra dan 31 putri, lanjut Fauzan.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan program madrasah yang rencananya akan dilaksanakan setiap tahun. “Alhamdulillah..acara berjalan sukses,” tulis Fauzan dalam pesan WA-nya kepada media ini.

Ia berharap dengan pelaksanaan kegiatan wisuda ini ke depan dapat menyemangati dan memotivasi siswa untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas pengetahuannya serta dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah-sekolah/ madrasah-madrasah favorit, lanjut Fauzan.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW