Kankemenag Aceh Timur dan Mitra Sukseskan Program 1 Juta Vaksinasi Booster

Inmas Aceh 21-04-2022 19:43

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Idi (Irfan) -- Dalam rangka menyukseskan program satu juta vaksinasi booster, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur bekerjasama dengan Dinkes Aceh Timur, Polres Aceh Timur PC NU, dan MPU Aceh Timur menggelar Vaksinasi covid-19 yang di pusatkan di Dinkes Aceh Timur.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu d lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur H.Salman S.Pd,M.Ag yang pada saat itu sedang bersama Kasubbag TU H. Akly S.Ag MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 22 s/d 24 April 2022 mendatang.

"Kegiatan vaksiinasi ini terbuka untuk umum," ujar H.Salman

Kerjasama vaksinasi ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti surat Edaran bersama Menteri Kesehatan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Lebih lanjut H.Salman mengatakan bahwa program satu juta vaksin booster ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama dalam rangka penanggulangan penyebaran covid-19 mengingat sebentar lagi akan menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Maka oleh karena itu untuk mewujudkan mudik sehat kami mengajak ASN dan seluruh lapisan masyarakat mari sama-sama kita sukseskan kegiatan vaksinasi guna mendapatkan dosis 3, dan khususnya mendapatkan vaksin booster  dengan harapan dapat meminimalisir penyebaran covid-19 menjelang Idul Fitri nanti," pungkasnya.[yyy]



Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW