Kemenag Aceh Timur Terus Kebut Sertifikasi Tanah Wakaf

Inmas Aceh 24-11-2021 17:34

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Idi (Irfan)---Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur melalui Peyelenggara Zakat dan wakaf (Zawa) H.Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA  seperti tak kenal lelah untuk melakukan pengukuran tanah wakah dalam rangka mempercepat proses Sertifikasi Tanah wakaf di Kabupaten Aceh Timur. 

Kali ini H.mulkan bersama  Staf Zawa Jhoni Yus Akbar S.Pd.I dan dua orang Petugas BPN Aceh Timur Bapak Muhammad Sayuti dan Mirza S kembali melakukan pengukuran 6 persil tanahTanah wakaf yang tersebar di lima Kecamatan,di antara nya dua persil tanah wakaf terletak di desa Alue drin dan Desa Aramiah Kecamatan Birem Bayeun.


Selanjutnya tim langsung bergegas menuju Desa Leuge Kecamatan Peureulak dan Desa Paya Ue Noe,Kecamatan Rantau Peureulak.Seterusnya tim langsung bergerak menuju  desa Buket teumpen Kecamatan Darul Falah.

 "Kita terus kebut pengukuran Tanah wakaf dalam rangka menindaklanjuti program Kementerian Agama RI melalui Ditjen Bimas Islam perihal percepatan pensertifikatan tanah wakaf, kami bersama tim yang telah terbentuk selama ini terus bergerak cepat melakukan pengukuran tanah wakaf," kata Mulkan

“Sebelum akhir Desember 2021 target pengukuran yang sudah ditargetkan harus sudah selesai," ujarnya lagi.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW