Tingkatkan Sinergisitas, Kepala KPPN Tipe A 1 Langsa Lakukan Koordinasi ke Kankemenag Langsa

Inmas Aceh 13-10-2021 18:03

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Kota Langsa (Hendra)--- Dalam upaya meningkatkan sinergisitas, Kepala KPPN Tipe A 1 Langsa Isulinda Perangin Angin  melakukan koordinasi ke Kankemenag Langsa, Rabu, 13 Oktober 2021 

Kehadiran Isulinda disambut langsung oleh Ka.Kankemenag Kota Langsa Drs.H.Hasanuddin.MH di Ruang Kerja beliau.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka koordinasi tentang 13 Indikator Penilaian Indikator Kinerja Penilaian Anggaran (IKPA).

Adapun ke 13 indikator tersebut antara lain, indikator revisi DIPA, deviasi halaman III DIPA, pagu minus, penyampaian data kontrak, pengelolaan uang persediaan (UP) dan tambahan uang persediaan (TUP), Rekon Laporan Pertanggungjawaban (LPJ ), dispensasi penyampaian SPM, Penyerapan Anggaran, penyelesaian Tagihan, indikator capaian rincian output, indikator Retus SP2D, indikator pengembalian / kesalahan SPM, dan indikator Perencanaan Kas ( Renkas).

Isulinda menyampaikan bahwa Kemenag Langsa harus lebih terbuka terkait dengan permasalahan ke 13 indikator tersebut.

"KPPN Langsa akan selalu terbuka dan siap membantu setiap permasalahan yang dihadapi oleh pihak kemenag langsa, dan akan selalu membuka pintu selebar-lebarnya dalam rangka konsultasi," ujarnya.

Ia berharap pada akhir tahun 2021 ini, Kemenag Langsa bisa mengejar 3 indikator lagi untuk meraih pencapaian penilaian IKPA terbaik. 

Pada kesepatan yang sama, Hasanuddin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ka.KPPN Langsa yang begitu peduli  dan siap membantu.

"Semoga dengan perhatian dan kepedulian  ini, bisa memberi semangat dan motivasi bagi kami dalam meningkatkan pelaporan Keuangan pada Kemenag Langsa," katanya.

Hasanuddin juga berharap agar hubungan ini tetap terjalin dengan baik, dan pihak kami akan selalu berkoordinasi serta konsultasi demi kemajuan lembaga, tertuma dalam hal pelaporan keuangan. lanjutnya.  

Dalam kunjungan tersebut turut mendampingi, bendahara dan staf  keuangan.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW