CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kemenag Aceh Timur Berduka, Salah Seorang Staf Terbaik Meninggal Dunia

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 3794
Senin, 15 Februari 2021
Featured Image

Idi (Irfan)--- Kabar duka menyelimuti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur,  staf Bimas Islam Zahrul Fuadi meninggal dunia pada Minggu malam, 14 Februari 2021 sekira pukul 23.11 WIB.

Almarhum menghembuskan napas terakhir di RSUD Zubir Mahmud, Idi Rayek, Aceh Timur setelah mengalami laka lantas di wilayah Peudawa.

Kabar duka tersebut pertamakali disebarkan oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Timur Drs.H.Ahmad Fauzi MA  melalui grup WhatsApp Keluarga Besar Kemenag Aceh Timur pada malam hari yang sama sekitar pukul 22.11 WIB.

 Almarhum telah disemayamkan dirumah duka Desa Lampoh Rayeuk Kecamatan Simpang Ulim.

Kepergian pria ramah dan penyabar yang lahir pada tahun 1993 ini sontak mengagetkan rekan kerjanya di Kantor Kementerian Agama Kab.Aceh Timur.

Betapa tidak, Almarhum Zahrul Fuadi merupakan Staf terbaik Pada Seksi Bimas Islam,Pria Lembut dan ringan Tangan tersebut mengabdi pertama sekali pada kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur   tepatnya pada tahun 2017 lalu.

Namun takdir berkata lain. Sang Pencipta memanggil pria lajang ini di usia yang relatif masih muda.

Ungkapan duka yang dalam disampaikan Kakan Kemenag Kab. Aceh Timur H.Salman S.Pd M.Ag  ketika mendengar berita duka almarhum telah berpulang kerahmatullah.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, kami atas nama keluarga besar Kankemenag Aceh Timur mengucapkan ikut berduka cita atas musibah yang menimpa  Zahrul Staf Bimas Islam, Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas kepergian almarhum," ucapnya.

Untuk diketahui Zahrul, selama hidupnya merupakan sosok yang ramah, berdedikasi dan sangat berkomitmen dalam menjalankan kewajiban sebagai abdi negara.

"Kiranya kita semua, terlebih khusus keluarga besar Kemenag Aceh Timur dan rumpun keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan serta tabah dalam menghadapi cobaan Allah," katanya.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh