Keluarga Besar Kemenag Subulussalam Kunjungi ASN yang Terkena Angin Puting Beliung

Inmas Aceh 25-01-2021 10:54

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)


Subulussalam (Faisal) -- Angin kencang yang terjadi di Kota Subulussalam pada minggu sore, kurang lebih pada pukul 15.00 WIB 25 Januari 2021 mengakibatkan beberapa rumah rusak berat dan ringan, termaksud salah satu ASN Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam yang terletak di Kecamatan Penanggalan. Senin (25)

Beruntung kejadian tersebut tidak mengakibatkan adanya Korban jiwa, karena pemilik rumah sedang tidak berada di rumah tersebut.

Saat mendengar hal tersebut, hari ini, Senin 25 Januari 2020, para ASN beserta pramubakti dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam mengunjungi rumah beliau yang langsung di pimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha beserta para Kasi dan ASN.

Setibanya dirumah Aab Syihabuddin yang merukan merupakan salah satu ASN Kementerian Agama Kota Subulussalam, terlihat sebahagian rumah beliau tidak memiliki atap rumah, diakibatkan angin kencang.

Diceritakan oleh Aab Syihabuddin, S.Ag M.Ag kepada para pegawai Kemenag, yang pemilik rumah tersebut, bahwa dirinya dihubungi salah satu tetangga dekat rumah beliau, bahwa atap rumahnya berhamburan diakibatkan angin kencang yang melanda Kota Subulussalam.

“ Kemarin memang saya tidak sedang berada di rumah ini, saya berada di suka makmur di rumah abang saya”, ungkap Aab panggilan akrabnya

“ Saat angin itu berlangsung, saya dihubungi oleh tetangga rumah saya, katanya atap rumah saya sebahagian dibawa oleh angin, seketika itu saya langsung menuju rumah ini”, tambahnya

Diwaktu yang bersamaan, H Marwan Z, S.Ag MM mewakili seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama mengucapkan rasa prihatin atas musibah yang melanda salah seorang pegawainya, semoga dibalik musibah tersebut Allah SWT menyimpan kebaikan untuk kita.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW