Kankemenag Aceh Tamiang Gelar Rapat Koordinasi RA

Inmas Aceh 25-01-2021 10:51

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Karang Baru (Muhammad Sofyan)---- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang menggelar rapat koordinasi (Rakor)  Raudhatul Athfal di Aula Al-Ikhwan, Senin, 25 Januari 2021. Rapat tersebut dibuka oleh Kakankemenag Aceh Tamiang H. Fadhli, S. Ag.

 “Siswa-siswi Raudhatul Athfal (RA) itu masih kertas putih masih bisa dibentuk karakternya oleh karena itu guru-guru RA harus mampu membentuk karakter anak ke arah yang lebih baik," kata Fadhli saat membuka kegiatan tersebut.

Fadhli menyampaikan,  Rakor hari ini harus menghasilkan pemikiran-pemikiran untuk memajukan pendidikan yang paling dasar ini.

Ia juga berharap agar rapat koordinasi ini jangan hanya dilaksanakan sekali dalam setahun.

“Bila perlu lakukan setiap bulan agar kalau ada pemikiran-pemikiran yang cemerlang ada wadah tempat menyampaikannya,” kata Fadhli.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Abdul Aziz, MA menyampaikan satu saran kepada guru-guru RA sebelum memulai kegiatan belajar terlebih dahulu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW "Allahumma shalli ala saidina Muhammad wa ala ali saidina Muhammad” sebanyak 10 kali.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW