CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakankemenag Antar Tugas Kepala KUA Disambut Kapolsek, Danramil, dan Imam Mukim

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 175
Senin, 25 Januari 2021
Featured Image

Pante Raya Weh Pesan (Alfazri)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah melalui Kasubbag TU H Yanto MPd didampingi Kasi Pendis H Hasbiallah ZA SAg bersama Wardi SSos antar tugas Kepala KUA Wih Pesam di Kampung Pante Raya, Senin (25/01/2021).

Kepala KUA Wih Pesam Hamdanul Arifin Lingga SAg dirotasi menjadi Kepala KUA Bukit menggantikan Saifullah SAg menjadi Kepala KUA Wih Pesam yang baru.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Wih Pesam Lukman SE, Kapolsek Wih Pesam Suwarno, Danramil Wih Pesam Kapt Inf Trimo SH, dan sejumlah kepala mukim di wilayah Kecamatan Wih Pesam.

Dalam arahannya, Kasubbag TU menyampaikan, bahwa Kakankemenag H Hamdan tidak dapat hadir karena ada kegiatan untuk persiapan kepanitian MTQ yang akan dilaksanakan di Bener Meriah.

Dalam kesempatan tersebut, H Yanto MPd berharap pada Kepala KUA, bahwa ia adalah penanggungjawab di kecamatan dalam bidang keagamaan.

"Kegiatan di kecamatan baik yang berkenaan dengan keagamaan ataupun tidak, semoga terus ditingkatkan," pinta H Yanto MPd.

Menurutnya, bahwa kegiatan rotasi yang dilaksanakan pada Selasa tanggal 19 Januari lalu adalah kegiatan yang biasa, jangan dibesar-besarkan.

"Dengan adanya perputaran atau rotasi bertambah saudara kita," ujarnya.

"Tidak ada istilah lebih hebat, kita sebagai manusia punya kelebihan dan kekurangan, tidak ada manusia yang sempurna," pesan mantan Kasi Pendis ini.

Ucapan teirma kasih juga disampaikan Kasubbag TU H Yanto MPd kepada Kepala KUA yang lama.

"Hanya Allah SWT yang dapat membalas dengan berlipat ganda," ucapnya.

Yanto berpesan untuk Kepala KUA yang baru, program yang baij mohon diteruskan, jika ada inovasi baru laksanakan perlahan-lahan.[y]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh