Usai di Subulussalam lalu ke Aceh Tenggara, Ini Pesan Ketua DWP Kanwil Kemenag Aceh

Inmas Aceh 23-01-2021 21:04

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Kuta Cane (Humas) --- Dalam rangkaian kunjungan sillaturrahmi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh di beberapa Kabupaten dan Kota, setelah sebelumnya melakukan sillaturrahmi di Aceh Singkil lalu dilanjutkan pada Jumat (22/01) di Kota  Subulussalam dan hari ini, Sabtu (23/01) Ketua DWP Kanwil Kemenag aceh, Ny. Zahrul Baizah Iqbal melakukan sillaturrahmi di Kabupaten Aceh Tenggara. 

Dalam sillaturrahmi perdana nya di Kankemenag Aceh Tenggara, ia menyampaikan harapannya kepada para pengurus DWP dan anggota di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Aceh untuk dapat turut serta mensukseskan tugas dan tanggung jawab suami. 

Dalam arahannya ia mengajak anggota untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya diri dan keluarga, terus berkarya dengan mandiri serta tidak menambah beban suami.  

 "Sebagai istri, kita dukung suami untuk bekerja dan berkinerja baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya" Ujarnya.

Pertemuan sillaturrahmi DWP Kemenag di Kabupaten Aceh Tenggara diikuti oleh Ketua DWP Kankemenag Aceh Tenggara Ny. Salamah Syaiful, para pengurus dan sejumlah anggota DWP Kankemenag Aceh Tenggara. 

Hal tersebut senada dengan yang disampaikannya pada pertemuan sillaturrahmi dengan DWP Kankemenag Kota Subulussalam, ia mengingatkan pada para anggota tentang peran istri sekaligus anggota Dharma Wanita Persatuan untuk berperan aktif baik dalam hal pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya.  

"Saya berharap kita semua bisa berperan positif dalam meringankan beban suami dengan menjalankan sebaik dan semaksimal mungkin, tugas sebagai orang tua dan tugas sosial lainnya " himbaunya. 

Ketua DWP Kankemenag Kota Subulussalam, Ny. Femilia  Elsa Juniazi pada kesempatan ini menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas sillaturahmi dan arahan Ketua DWP Kanwil Kemenag Aceh di Subulussalam. Ia berharap ini menjadi spirit positif bagi kemajuan DWP khususnya bagi anggota DWP Kemenag Kota Subulussalam. 

Usai pertemuan yang diikuti oleh pengurus DWP Kankemenag Kota Subukussalam, Ketua DWP Kanwil turut serta bersama Kepala Kanwil Kemenag Aceh mendapat jamuan makan siang  bersama Walikota Subulussalam di pendopo Walikota Subulussalam. [L] 

Kategori Informasi dan Humas Darma Wanita
CONNECT & FOLLOW