Gelar Rapat Bersama Satker, Kemenag Sampaikan Hal ini Kepada Jajarannya

Inmas Aceh 13-01-2021 17:23

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Subulussalam (Faisal) ---  Kepala Kantor Kementerian Agama KotaSubulussalam H.Juniazi Yahya, S.Ag M.Pd melakukan rapat bersama kepala satuan kerja dilingkungan Kemenag setempat, yang dilaksanakan di ruang kerjanya. Rabu (13/1)

 

Rapat tersebut membahas terkait kesiapan para jajaranya untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun 2021 ini.

 

Rapat itu diikuti langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, para Kasi, Kepala Penyenggara dan para Bendahara satuan kerja.

 

Dalam rapat itu, Juniazi Yahya selaku kepala Kankemenag Subulussalam meminta kepada seluruh jajaranya agar lebih meningkatkan kinerjanya di tahun 2021 ini dan tetap melakukan kordinasi kepada satker lain terkait permasalah-persalahan yang dapat menghambat visi dan misi dari Kementerian Agama, sehingga permasalah itu dapat dicari solusinya secara bersama-sama.

 

" Mari kita bangun kordinasi internal yang lebih bagus sehingga jika ada permasalahan yang dihadapi oleh setiap satker bisa dicari solusinya secara bersama", ungkap Juniazi

 

Juniazi juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tetap lebih meningkatkan kinerja di tahun 2021 ini, sehingga capaian dan target Kemenag Subulussalam dalam serapan anggaran dapat maksimal dari pada sebelumnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW