CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kepala Kemenag Aceh Jaya Lantik 2 Kepala Seksi dan 4 Kepala Madrasah

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 656
Kamis, 22 Oktober 2020
Featured Image

Calang (ferdiyansyah)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, H. Samsul Bahri S.Ag  mengambil sumpah dan melantik Kepala Seksi dan Kepala Madrasah dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya di aula PTSP,  Rabu (21/10). 

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an , kemudian di lanjutkan pembacaan surat keputusan oleh Muftiklal Sodiq, S.Ag, adapun yang bertindak sebagai Rohaniawan H.Ismet Mahdi, S.Ag. pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berlangsung lancar dan khidmat.

Usai pelantikan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Jaya H. Samsul Bahri, S.Ag mengatakan Pelantikan hari ini adalah hal biasa dalam sebuah organisasi untuk redisposisi jabatan ,dan jabatan merupakan amanah dari Allah dan amanah dari pimpinan agar yang hari ini di Lantik dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Pimpinan menilai untuk yang baru dilantik adalah orang yang dianggap berintegritas oleh pimpinan dan dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan loyalitas dan  ikhlas, kedepan akan ada juga yang kita lantik mengingat masih ada madrasah yang Kepala masih dijabat oleh Plt.kepala, terkendala karena masih ada yang belum memiliki sertifikat Cakep sebagai syarat untuk menjadi seorang kepala madrasah jadi pelantikan belum bisa kita laksanakan hari ini," ungkap Samsul

Ia berharap Kepala Seksi dan Kepala Madrasah yang dilantik dapat menjaga amanah yang telah dipercayakan.


Berikut nama-nama Kepala Seksi dan Kepala Madrasah yang dilantik:

1. Erna Suraiya, S.Ag dilantik sebagai  Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, sebelumnya menjabat Guru Madya/Kepala MAN Aceh Jaya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya.

2. Drs. Zulkarnaini, M.Ag dilantik sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, sebelumnya  menjabat Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya.

3. Muslem, S.Pd dilantik sebagai Kepala MAN Aceh Jaya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, sebelumnya  menjabat Kepala MTsN 1 Aceh Jaya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya.

4. Merahwan, S.Ag dilantik sebagai Kepala MTsN 1 Aceh Jaya  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, sebelumnya  menjabat Kepala MTsN 3 Aceh Jaya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya. 

5. Halimah, S.Pd.i dilantik sebagai Kepala MIN 9 Aceh Jaya  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, sebelumnya  menjabat Kepala MIN 7 Aceh Jaya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya.

6. Nurhayati, S.Ag dilantik sebagai Kepala MIN 7 Aceh Jaya  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, sebelumnya  menjabat Guru Madya pada MIS Cendikia Panton Makmur  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh