Kabag TU ke Idi, Ini Kegiatannya

Inmas Aceh 16-10-2020 11:24

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Idi (Humas) --- Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh Drs H Amiruddin MA melakukan kunjungan sekaligus silaturrahmi ke Kabupaten Aceh Timur. 

Ketibaan Kabag TU Drs H Amiruddin MA di MTsN 2 Idi disambut oleh Kepala MTsN 2 Idi Saiful Bahri, S.Pd.I, M.Pd  berserta Wakil Kepala Madrasah dan dewan guru MTsN 2 Idi di Komplek Madrasah Terpadu Idi, Kamis 15 Oktober 2020.

dalam kegiatan tersebut Kepala MTsN 2 Idi menyampaikan ke Kabag TU program penambahan gedung MTsN 2 Idi dengan program Surat Berharga Syariah Negara ( SBSN )  tahun 2021 dan Kabag TU menyambut dengan baik usulan tersebut dikarenakan MTsN 2 Idi mempunyai lahan yang memadai.

Selain ke MTsN 2 Idi, Kabag TU juga meninjau Pembangunan Gedung MAN Insan Cendekia (MAN IC) Aceh Timur, Kabag menyampaikan  Pembangunan Gedung Adm, Perumahan guru dan RKB menggunakan dana Surat Berharga Syariah Negara ( SBSN ) tahun 2020 sebesar  12 Milyar.

Di sela-sela peninjauan  gedung, Kabag TU menyampaikan ke Kepala MAN IC  Aceh Timur agar pelaksanaan pembangunan sesuai dengan Perencanaan dan RAB yang telah dibuat, agar tidak menjadi problem dan temuan di kemudian hari.

Sebelum meninjau pembangunan gedung dan perumahan guru MAN IC Aceh Timur, Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh Drs H Amiruddin MA selesai shalat zhuhur berjamaah menyampaikan sedikit wejangan dan motivasi ke siswa-siswi MAN IC Aceh Timur. 

“Anak-anak ke sini melalui seleksi yang ketat, seleksi Nasional, makanya siswa-siswi MAN IC berasal dari semua Provinsi di Indonesia, ada dari Kalimantan, Sulawesi, Pulau Jawa, ini semua hasil tes secara on line di Kementerian Agama Jakarta, oleh karena itu belajar yang tekun, pelajari semua ilmu ilmu – ilmu , kuasai bahasa Arab dan Inggris dan Hormati gurumu” Pesan Pak Amir Mantan Kepala MAN 1 Banda Aceh dan MTsN Model Meulaboh.

Kategori Kantor Wilayah Aceh Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah Subbagian Perencanaan & Keuangan
CONNECT & FOLLOW