Kakankemenag Aceh Selatan Mutasi 10 Kepala KUA

Inmas Aceh 30-09-2020 17:00

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Tapaktuan (Dedi Armansyah) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Selatan Rislizar Nas S Ag melantik sepuluh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan di Aula Kemenag Aceh Selatan, 30 September 2020

Pelantikan Kepala KUA Kecamatan tersebut dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yaitu 3M, Mencuci tangan sebelum memasuki ruang pelantikan, Menjaga Jarak dan Memakai masker.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kankemenag tersebut dihadiri dengan  jumlah undangan terbatas untuk mencegah penyebaran Covid-19,  antara lain dihadiri Kasubbag Tata Usaha H Khairizal S Ag, Kasi Bimas Islam Aljabar Fauzi S Ag, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Khairuddin S Ag MA, Kasi Pendidikan Agama Islam H Muhibbudin S Ag dan Ka. Penyelenggara Zakat dan Wakaf Ishar S Ag M Ag.

Kakankemenag dalam arahannya menyampaikan jabatan bukan hak, jabatan adalah amanah yang suatu saat akan diambil oleh yang memberi amanah, jika diberi amanah maka harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan perundang-undangan.

"Jadi PNS itu kita sudah berjanji boleh ditempatkan dimana saja, dipindahkan kapan saja, terlebih untuk kebutuhan lembaga, kita harus melakukan hal yang terbaik untuk institusi kita", jelas Kakankemenag.

selanjutnya beliau mengatakan, rotasi dan promosi Ini adalah penyegaran dimana posisi baru untuk mengakomodir dari yang jauh kita dekatkan, hal tersebut tidak terlepas dari upaya kita untuk melakukan peningkatan kompetensi dan pelayan kita kepada masyarakat, ungkapnya.

Ada pun Kepala KUA yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh sebagai berikut:

1. Drs Asmadi sebelumnya Kepala KUA Sawang dilantik menjadi Kepala KUA Samadua,

2. Drs Murdi sebelumnya Kepala KUA Labuhanhaji dilantik menjadi Kepala KUA Labuhanhaji Timur,

3. Marhaban S Ag  sebelumnya Kepala KUA Meukek dilantik menjadi Kepala KUA Labuhanhaji,

4. Donni S Ag sebelumnya Kepala KUA Bakongan Timur dilantik menjadi Kepala KUA Tapaktuan,

5. S. Fairus Satar S Ag sebelumnya Kepala KUA Labuhanhaji Timur dilantik menjadi Kepala KUA Labuhanhaji Barat,

6. Karnasih S Ag sebelumnya Kepala KUA Tapaktuan dilantik menjadi Kepala KUA Meukek,

7. Farid Wajidi S Ag sebelumnya Kepala KUA Labuhanhaji Barat dilantik menjadi Kepala KUA Sawang,

8. Nurkhairi S Ag sebelumnya Penghulu Pertama pada KUA Tapaktuan dilantik menjadi Kepala KUA Bakongan Timur,

9. Fadhli S Ag sebelumnya Kepala KUA Kluet Selatan dilantik menjadi Kepala KUA Trumon Timur, dan

10. Julijar S Ag sebelumnya Kepala KUA Trumon Timur dilantik menjadi Kepala KUA Kluet Selatan.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW