CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakanwil Ajak ASN Tingkatkan Kualifikasi Diri, Semangat Melayani

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 222
Kamis, 24 September 2020
Featured Image

Lhokseumawe (Humas)---Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg mengajak ASN Kemenag untuk meningkatkan kualifikasi diri, memiliki kompetensi dan profesional.

Hal tersebut disampaikan Kakanwil Kemenag Aceh pada silaturahmi jajarannya dengan Walikota Lhokseumawe, para alim ulama, tokoh masyarakat dan ASN di lingkungan Kemenag Kota Lhokseumawe, di aula MAN 1 Lhokseumawe, Kamis, 24 September 2020.

"Kami mengajak semua pegawai tetap bersemangat dan optimis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun ditengah pendemi covid-19, kita pastikan pelayanan tetap berjalan," kata Iqbal.

Karenanya, Iqbal mengingatkan semua pegawai untuk terus meningkatkan kualifikasi diri, sehingga kita mampu memberikan yang terbaik bagi perkembangan dan peningkatan kualitas keagamaan yang menjadi tupoksi kita.

"Pelayanan bermutu sangat dibutuhkan oleh masyarakat," katanya.

Ia menjelaskan, Kemenag Aceh terus bersinergi dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

"Tujuannya kita ingin sama-sama mewujudkan pelayanan masyarakat, dengan kebersamaan dan kesamaan visi dalam merealisasikan program pemerintah," ucapnya.

Ia juga mengajak ASN untuk terus belajar dan mempelajari berbagai regulasi yang ada, sehingga tindak tanduk dan pekerjaan kita tidak menyalahi aturan.

Ditengah meningkatnya pandemi Covid-19, ia mengingatkan pegawai untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelayanan dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas covid-19.

Pada kesempatan itu, Kemenag Aceh menyalurkan biaya pembelajaran daring ini diserahkan masing-masing mendapat Rp.15 juta per pesantren.

Silaturrahmi ini dihadiri Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Ketua DPRK Ismail Manaf, Kakankemenag Lhokseumawe Drs H Boihakki MSos, Ketua MPU, Tgk Abubakar Ismail, Kadis Syariat Islam, Misran Fuadi, Kabid PD Pontren, Kabid Urais, para alim ulama, pimpinan dayah dan balai pengajian dalam wilayah kota Lhokseumawe.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh