CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Kakanwil Pantau SKB CPNS Wawancara Hari Terakhir

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 218
Selasa, 22 September 2020
Featured Image

Banda Aceh (Humas)---Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 Kemenag Aceh pada hari terakhir wawancara, di MTsN 2 Banda Aceh, Selasa, 22 September 2020.

Kakanwil mengapresiasi kebersamaan dan semangat tim kepanitiaanan yang sudah bekerja sejak awal tahapan seleksi, hingga akan berakhirnya wawancara hari terakhir.

Kakanwil, sejak pagi, didampingi tim panitia juga memastikan kelancaran tahapan wawancara virtual ini.

"Terima kasih kami sampaikan pada tim Pelaksana Ujian SKB CPNS Formasi tahun 2019 yang sudah berkerja dari persiapan sampai selesainya nanti," ujar Iqbal. 

Tahapan selanjutnya, jelasnya, Tes Psikotes CPNS Kemenag Aceh dijadwalkan ulang pelaksanaannya pada Sabtu, 3 Oktober mendatang.

Jadwal sebelumnya pada 18 September tertunda, dikarenakan terjadi kendala teknis pada sistem dan jaringan di seluruh titik lokasi ujian psikotes.

Penjadwalan tersebut berdasarkan pengumuman dari panitia seleksi pusat tentang Penjadwalan Ulang Pelaksanaan Psikotes CPNS Formasi Tahun 2019 Kemenag RI Tahun Anggaran 2020.

"Semua tahapan harus diikuti peserta ujian, kita harapkan proses seleksi ini berjalan dengan baik. Semua peserta kita harapkan dapat mengikutinya sesuai jadwal dan aturan," kata Iqbal.

Ia mengharapkan peserta untuk selalu mengupdate informasi terkait melalui laman resmi Kemenag dan BKN.

"Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta, untuk itu kami minta peserta terus mengupdate informasi terbaru," katanya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan ujian psikotes pada 3 oktober mendatang tetap diikuti peserta secara daring di titik lokasi peserta saat ini.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh