Kakankemenag Pantau Ujian SKB Psikotes

Inmas Aceh 18-09-2020 18:37

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Lhoksukon (Masnoer)--Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama (Kemenag) Formasi Tahun 2019 yang yang memilih Kankemenag Kabupaten Aceh Utara mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Psikotes di Aula MAN 2 Aceh Utara, Jumat (18/09/2020).

Kepala Kankemenag Aceh Utara H Salamina MA mengatakan, pelaksanaan SKB tahun ini untuk Kankemenag Aceh Utara diikuti sebanyak 14 peserta. SKB ini dilaksanakan secara daring akibat wabah corona. Dijelaskannya saat menyampaikan kata sambutan sebelum ujian dimulai.

Salamina melanjutkan sebelum pelaksanaan Psikotes, peserta terlebihdahulu mengikuti  praktik kerja yang dilaksanakan selama 4 hari terhitung sejak 14-17 September 2020.

“Masih ada satu tahapan seleksi lagi yaitu tes wawancara akan terlaksana pada 19-22 September 2020, mulai pukul 07.30 WIB," sebutnya.

"Semoga pelaksanaan SKB secara virtual ini berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," harap H Salamina.

Di samping itu, peserta juga dapat mengikuti ujian secara maksimal dan serius sehingga nantinya memperoleh hasil yang memuaskan serta semua lulus.

H Salamian bersama Kasubbag Tata Usaha Drs H Jamaluddin MPd juga memantau langsung pelaksnaan tes seleksi SKB Psikotes.

Sebagai informasi, untuk formasi tahun 2019, ada 576 CPNS yang mengikuti SKB CPNS dalam lingkup Kanwil Kemenag Aceh. Para peserta akan memperebutkan 237 formasi.[yyy]


Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW