Tertib dan Lancar, Tes SKB CPNS Hari Ketiga di Kota Sabang

Inmas Aceh 16-09-2020 11:56

(aceh.kemenag.go.id/Inmas Aceh)

Sabang (Taufik/Fahmi)---Kantor Kementerian Agama Kota Sabang lanjutkan pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, hari ketiga Rabu (16/09/2020).

Tes sejak hari perdana, Senin (14/09/2020), yang digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, kawasan Ie Meule Sabang, Kecamatan Sukajaya, tetap lancar.

"Tes SKB CPNS Kemenag di Kota Sabang berjalan tertib dan lancar sesuai dengan prosedur yang berlaku," ujar Plh Kakankemenag Kota Sabang, Zainuddin SAg.

“Kita berharap SKB berjalan tertib hingga di hari terakhir, Selasa (22 September 2020), dan bagi para peserta laksanakanlah dengan fokus, fokus saja pada prosesnya, dan ikuti dengan sebaik-baiknya semua tahapan yang sudah ditentukan," kata Zainuddin.

Adapun untuk Kankemenag Kota Sabang peserta keseluruhan berjumlah 6 orang dengan formasi yang berbeda-beda.

Bersama formasi nasional, ada yang mengambil di Eselon 1 Pusat, Kantor Wilayah, PTKN, Balai Diklat, dan UPT Asrama Haji. 

Informasi lebih detail mengenai SKB CPNS Tahun 2019, juga untuk formasi Pulo Weh, dapat dilihat di laman resmi www.kemenag.go.id atau laman SSCN https://sscn.bkn.go.id serta akun instagram @cpnskemenag2019 dan @kemenag_ri.[yyy]

Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW