Kankemenag Lhokseumawe Terima Kembali Penyerahan Paspor JCH Lhokseumawe

Lhokseumawe Aceh 18-06-2020 17:18

(aceh.kemenag.go.id/Lhokseumawe Aceh)

Lhokseumawe (Bima) -- Menyusul Keputusan Menteri Agama RI Nomor 494 Tahun 2020 tentang Pembatalan Pemberangkatan Jamaah Haji pada Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1441H/ 2020M, Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe terima kembali paspor milik Jamaah Calon Haji (JCH) asal kota Lhokseumawe, Rabu (17/6/2020).

Sebanyak 241 paspor milik JCH asal kota Lhokseumawe diserahkan kembali oleh Kantor Wilayah Kemenag Aceh melalui seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), Azhar dan Imran. 

Bersamaan dengan paspor, Kanwil Kemenag Aceh juga mengantar dan menyerahkan 252 buku Paket Manasik Haji dan Umrah kepada kepala Kantor Kemenag Lhokseumawe, Drs H Boihakki M.Sos yang didampingi Kasi PHU Ruslan S.Ag M.Pd dan disaksikan oleh Kasubbag Tata Usaha Drs H Muzakkir, MA.

Dalam kesempatan itu, Kakankemenag menyampaikan bahwa paspor dan buku paket tersebut sudah bisa diambil oleh masing-masing JCH sejak Rabu, 17 Juni 2020 di Seksi PHU Kemenag Lhokseumawe.

"Paspor serta buku paket manasik haji yang kita terima segera didistribusikan kepada JCH yang sudah melunasi Biaya Pelunasan Ibadah Haji (BIPIHl) mulai hari ini", tambah Boihakki. 

Sementara itu, Kasi PHU Kemenag Lhokseumawe Ruslan menyampaikan pihaknya sudah menyerahkan beberapa paspor dan buku kepada para jamaah hari ini (17/6). 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW