CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Terapkan Protokol Kesehatan, Kemenag Lhokseumawe Serahkan SK 100 Persen CPNS Formasi 2018

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 862
Rabu, 22 April 2020
Featured Image

Lhokseumawe (Bima)-- Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe melalui seksi Kepegawaian menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen kepada guru Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 tingkat MI dan MTs di aula MAN Lhokseumawe, Senin (20/4). 

Penyerahan SK CPNS dan Pengambilan Sumpah PNS tersebut mengikuti protokol pencegahan Covid-19, yaitu menggunakan masker, sarung tangan serta jaga jarak. 

Kakankemenag kota Lhokseumawe Drs. H. Boihakki, M.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah serta penyerahan SK PNS kepada 36 orang guru CPNS tingkat MI dan MTs.

"Selamat kepada ananda semua, dengan selesainya pengambilan sumpah dan penyerahan SK ini, maka seluruh CPNS sudah resmi menjadi PNS untuk mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat", imbuh Kakankemenag.

Kakankemenag menambahkan, dengan sahnya menjadi abdi negara, PNS diminta jaga amanah dan selalu bersyukur atas nikmat yang sudah Allah berikan sampai saat ini.

Kemudian Kakankemenag meminta agar PNS menjalankan tugas dengan baik dan wajib patuhi arahan pimpinan.

"Untuk menjadi PNS sekarang sangatlah sulit, tidak semua bisa masuk menjadi PNS, oleh sebab itu saya meminta yang sudah terpilih ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat", harap Boihakki.

Selanjutnya kakankemenag juga mengucapkan selamat mengabdi di Kementerian Agama dan meminta menjaga nama baik instansi ini. 

Turut hadir dan menyaksikan acara tersebut Kasubbag TU, Drs. H. Muzakkir, MA, Kasi Pendidikan Islam Tarmizi, S.Pd, Kasi PHU Ruslan, S.Ag, M.Pd, Kasi Bimas Islam H. Zainal Abidin, S.Ag, M.Pd, Penyelenggara Drs. H. Hamdani dan Analis Kepegawaian Syukri, S.Ag.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh