CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

ASN Kemenag Banda Aceh Dilantik, Pakai Masker dan Physical Distancing

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 2046
Kamis, 9 April 2020
Featured Image

Banda Aceh (Heri Ulka)---Sebelumnya diberitakan KakankemenagBanda Aceh melantik sejumlah ASN dalam jabatan Guru Pertama di lingkungan KantorKementerian Agama Banda Aceh, hari ini Kamis (9/3/2020) Kakankemenag Banda Acehkembali melantik ASN dalam jabatan yang sama di halaman MIN 8 Banda Aceh, seluruhpeserta maupun para undangan pelantikan menggunakan masker dan berdiri jaraksatu meter dengan temannya (physical distancing).

Kakankemenag Banda Aceh Drs.H. Asy’ari, M.Si dalam memberiarahan selesai membaca sumpah dan melantik ASN menyampaikan, pelantikan inisebagai bukti bahwa ASN yang dilantik hari ini sudah resmi menjadi ASN. “Anak-anaksemua yang hari ini dilantik dan diambil sumpah sudah resmi menjadi ASN dilingkungan Kementerian Agama, maka wajib bekerja dalam kondisi dan situasibagaimanapun, hari ini kita sedang dilanda pandemic Corona, kegiatan pelantikanbegini rupa kita adakan, dengan tetap memperhatikan SOP Pencegahan PenyebaranCovid 19, begitu juga anak-anak nantinya dalam bekerja, bagaimanapun halangandan rintangan serta kondisi yang tidak normal, begitu juga proses bekerja dalamkondisi seperti itu” Ujar Asy’ari.

Kepala MIN 8 Banda Aceh Mardani, S.Ag, M.Pd  melalui Wakamad. Kurikulum Fadli, S.Pd.M.Pdmenyampaikan, meskipun sekolah diliburkan dalam rangka pencegahan penyebaran pandemiCorona, tapi Proses Belajar Mengajar di MIN 8 Banda Aceh berjalan rutin,seperti yang Bapak lihat hari ini. Guru-guru semuanya datang dan mengirim tugaskepada siswa melalui internet, Elearning sudah kami lakukan sebulan penuh,ujarnya.

Hadir pada acara pelantikan hari ini Kakankemenag Banda AcehDrs.H.Asy’ari, M.Si, Kapolsek Banda Raya Akp. Budi Haryono beserta jajarannya, Ka.Subbag TU Aida Rina Elisiva,B.Acc.MM, Kasi. Pendidikan Madrasah H. Mulizar, S.Pd.M.Pd, Penyelenggara Zakatdan Wakaf, K2M MI, Kepala MIN 6 Banda Aceh Hilmiati, S.Ag.M.Pd, Kepala MIN 8Banda Aceh Mardani, S.Ag, M.Pd, Pengawas madrasah Dra. Hj. Irawati, Dra.Katijah, M.Pd, dan seluruh ASN di urusan  kepegawaian Kemenag Banda Aceh.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh