CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Pastikan UAMBN-BK Berjalan Lancar, Kasi Pendis Monitoring Ke MTsN 1 dan MTsN 4 Abdya

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 584
Senin, 16 Maret 2020
Featured Image

Blangpidie (Humas/Badrul)---Madrasah tingkat MTs dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya tetap melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasioanal Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tahun Pelajaran 2019/2020 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri Agama RI No. 069-08/2020 tanggal 9 Maret 2020 tentang Pelaksanaan Protokol Penanganan Covid19 di lingkungan Kementerian Agama.

Untuk memastikan pelaksanaan UAMBN-BK tersebut terlaksana dengan baik dan lancar  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pendidikan Islam Adihar, S.Pd.I,MA lakukan memonitoring ke MTsN 1 Abdya dan MTsN 4 Abdya, Senin (16/03/2020).

Kehadiran Kasi Pendis dalam rangka untuk monitoring dan evaluasi pelaksanaan UAMBN-BK ke MTsN 1 Abdaya dan MTsN 4 Abdya tersebut masing-masing disambut oleh Kepala MTsN 1 Abdya dan Kepala MTsN 4 Abdya. 

Adihar, S.Pd.I,MA pada kesempatan itu menyampaikan pelaksanaan UAMBN-BK tingkat Madrasah Tsnawiyah akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 16 samapai dengan 18 Maret 2020.

“Alhamdulillah secara keseluruhan pelaksanaan ujian pada hari pertama berjalan dengan baik dan lancar, walaupun tengah wabah virus corona para siswa dan siswi tetap mengikuti ujian dengan ceria dan semangat, semoga siswa-siswi kita yang mengikuti UAMBN-BK mendapatkan nilai yang terbaik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi nantinya” ujar Adihar.

Lebih lanjut Kasi Pendis berpesan kepada peserta UAMBN-BK agar tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau pencuci tangan lain berbasis anti kuman sebelum dan sesudah ujian dan setelah selesai ujian agar dapat langsung pulang kerumah.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh